Wednesday, June 13, 2012

PAC Party Make-Up Competition



Hi guys ! aku baru ajah apply video aku untuk ikut contest di PAC ^^. Mohon bantuannya ya. Aku belom terpilih menjadi favorite tapi semoga terpilih. Jadi kalian bisa vote video aku :D. Di video ini ada alur ceritanya engga cuman tutorial makeup ajah.

HOW TO SEE MY VIDEO AT PAC MARTHA TILAAR FANPAGE.


1. Buka Facebook Fan Page nya , Terus ke Page Popping Beauty Competition.
2. Klik Video Contest. Scroll kebawah untuk melihat pilihan ini
3. Scroll kebawah lagi lalu klik "HOW TO PLAY"



4. Klik "BERANDA"
5. Ketemu deh video aku. yang berjudul "Touch Of Midas" :D


For make it easier. atau terlalu ribet harus ke Fanpagenya PAC ini video aku yang ada di Youtube :D






Aku juga kebetulan ikut Photo Contest juga yang tema tentang Popping Color. Tapi sepertinya aku masih kalah sama contestan lain yang emang lebih bagus karya nya :P hehe.



Thanks a lot. If you have any question or opinion please just put a comment bellow :D

see ya <3

No comments:

Post a Comment