Wednesday, August 22, 2012

The Beauty of Friendship (Looxperiments)

Having a lots of makeup are not enough if you doesn't have anything to be share with it. I start this blog because of my friends :). So, Here's my story about me and my friends.




Masih inget post 13 years friendship HU-UH ! we made it ! 13 years friendship LOL. Kali ini di post ini gw bakalan nyeritain lagi tentang 'Friendship and Makeup'. Jujur ajah 2 manusia ini udah ngebantu gw dari segala macam bentuk marabahaya HAHA ! Mereka ngebantu gw pas lomba Video PAC (sumpah! kalo engga ada mereka gw mungkin engga akan menang).

The Golden Dust (Jessica & Mandy as Model)
Entry Video (Mandy as Model)

Kita mulai mengenal dunia makeup itu sejak banyaknya pesta Sweet seventeen, yang notabene cewe-cewe sekolah yang kalo ke sekolah mukanya 'telanjang' tapi di party ini mereka harus 'nempelin sesuatu' ke mukanya. Alhasil dari ketiga orang ini gw yang paling ada 'pengalamannya' di dunia dandan ber dandan mesti ngedandanin mereka kalau ada party.

Dan gw sangat bangga karena sudah mengenalkan 'alat perang' gw ke mereka. Karena gw bisa menghacurkan muka-muka anak kecil nan polos itu dengan jerawat! muahahahha! (okay...)

Jadi ! setiap photoshoot, Party, Kondangan, bahkan sampe Graduation. Mereka (Jessica & Mandy) ada salon time dulu di rumah gw, PASTI! selalu dateng dan sekenarionya adalah

Mandy "Ba (yeah that's my name), jem 4 catokin gw yah"
Gw  "YA" (kebiasaan males ngetik di hape)

sebelum jam 4 biasanya gw cuci dulu itu semua brush gw (pake tissue basah, kalo di deep clean kapan kelarnya) sama nyalain catokan dan mulai lah sesi dandan itu. Foto hasil 'tangan' gw ngotak ngatik muka mereka haha !

http://blushoff.blogspot.com/search/label/PHOTOSHOOT

http://blushoff.blogspot.com/search/label/PHOTOSHOOT

http://blushoff.blogspot.com/search/label/PHOTOSHOOT

Sorry, sebenarnya looxperiments cuman ngebolehin 5 foto. BUT!, kalo udah nulis gw lupa segalanya haha ! maafkan saya



If you have a eagle's eyes you can spot my 'scary' face in this picture. lol


I want to share with you guys some VIDEOs that we made together.



Well I made this post because of :
Entri ini ditulis untuk memenangkan free entry untuk Looxclass Beauty Blogging & Make Up Workshop Jogja (plus hadiah paket makeup sebesar sampai Rp. 250.000). Klik ini deh untuk detil acaranya : http://www.looxperiments.com/2012/07/yogyakarta-looxclass-beauty-blogging.html dan klik ini deh, kalau mau ikutan blog contest-nya : http://www.looxperiments.com/2012/08/blog-contest-beauty-of-friendship-rules.html


You should join this too  ! let's share your beautiful friendship.

Gimana serunya kamu sama temen-temen kamu kalo udah 'nge-lenong' bareng ? Tell me put a comment below or simply join the contest. LOVE YOU 

see ya <3

No comments:

Post a Comment