Friday, June 14, 2013

Creambath : ACL Products

Di post kali ini aku akan kasih tau ke kalian manfaat dari creambath serta beberapa Creambath andalan aku yang engga boleh lupa setiap minggu nya demi kelangsungan rambut :").














First of all, Foto-foto produk yang akan dipakai di post ini adalah merek ACL, Made in Indonesia. Aku sempet beberapa kali penasaran dengan brand-brand Indonesia yang dijual di Online shop. Testimoni nya bagus-bagus dan kelihatan nya memuaskan semuanya. Hingga suatu hari aku dapat kesempatan untuk mencoba ACL Creambath ini yang packagingnya luarbiasa minimalis dengan berbagai macam pilihan Creambath.

Creambath ?

Salah satu perawatan rambut yang menggunakan Cream (sesuai dengan namanya). Creamnya sendiri bervariasi sesuai dengan jenis rambut dan juga kebutuhan. Creambath biasa dilakukan untuk memanjakan diri karena pemakaiaan creambath itu harus di pijit di kulit kepala agar hasilnya maksimal.

Cara Pemakaiannya ?

Pijat cream di kepala dalam kondisi kering / setengah kering. Pijat sekitar 10 - 15 menit, tutup rambut dengan handuk hangat (ganti bila perlu). Bilas BERSIH! rambut kamu tambahkan conditioner bila perlu hanya dibagian ujung rambut. Proses bilas sangatlah penting karena takut minyak yang terkandung didalam creambath tidak terbilas bersih sehingga malah menyebabkan masalah rambut seperti ketombe.

Kondisi rambut seperti apa yang butuh Creambath ?

Sebenarnya creambath itu lebih kepada pemanjaan rambut ketimbang memperbaiki rambut rusak. Kalau kamu mau memperbaiki rambut rusak pakai Masker Rambut karena lebih ampuh dan memang dikhususkan untuk rambut yang "centil" (diwarnai, smoothing,etc). Kalau mau creambath sesuaikan creamnya dengan kondisi rambut kamu, konsultasi dengan staff salon itu penting banget loh.


Anti Dandruff

Biasanya terkandung Mint dan juga Zinc. Gunanya menyegarkan kulit kepala dan juga mengurangi produksi minyak berlebihan dikulit kepala yang menyebabkan jamur sehingga rambut dapat berketombe.

Cream dari ACL ini sangat kental, konsistensinya hampir mirip dengan puding ._. Sejauh aku memakainya 1 Tube ini sangat cukup untuk rambut panjang seperti aku yang tebal. Tapi efeknya tidak begitu terasa dikulit kepala aku, wanginya memang sangat mint sehingga cukup menyejukan kulit kepala.



Lidah buaya

Rahasia rambut aku bisa jadi lebat dan subur begini karena dulu setiap sore di hari minggu mama aku selalu memotong lidah buaya, dan isinya itu dipakaikan kerambut aku.

Lidah buaya mampu menguatkan akar rambut, menyuburkan rambut, membuat rambut tampak lebih berkilau. Lidah buaya itu memang holy grail banget buat setiap bagian kulit ditubuh kita.



Ginseng

Ini dia solusi bagi kamu yang rambutnya suka rontok-rontok, Ginseng dipercaya dapat memelihara kekuatan rambut sehingga kebagian akarnya. Cocok buat kamu yang habis treatment abis-abisan dan rambutnya jadi rontok-rontok. Sayangnya ketika aku terima produk yang ini tutupnya pecah sehingga hanya tinggal 1/3 dari produknya yang tersisah :').

Overall, produk made in Indonesia satu ini tidak menyebabkan dampak negatif dirambut aku. Tapi khasiatnya masih kurang terasa tidak seperti merek-merek branded luar yang memang sudah lebih pakar secara research & development (pelajaran kampus keluar) nya lebih dibanding brand dalam.

Tapi masing-masing punya kelebihannya yaitu menyegarkan rambut aku dari seharian suntuk beraktifitas diluar. Tidak masalah lah, sekali-kali cintai produk dalam negeri :).

Produk ACL ini bisa kamu dapatkan di


Ownernya sangat friendly, Trusted dan tidak hanya produk kecantikan selain itu mereka juga menjual beragam produk lainnya :). Thank you ;)

1 comment:

  1. kak ini belinya dimana ya? aku mau beli di silahqan.com bentuknya ga gini, tapi merknya sama ACL

    ReplyDelete