Geo Eye Candy Belle GREEN

November 24, 2013

Heyho Blusher!
Kalau kalian pernah baca beberapa softlens geo aku yang sebelumnya, aku emang jatuh cinta sama semua warna Geo Belle / Bulle. Mereka intens banget dan puas deh untuk buat mengubah warna mata kamu. Kali ini aku cobain yang Geo Belle Green, awalnya agak was-was sama warna green. Karena beberapa kali pakai softlens warna hijau warnanya engga keluar sama sekali. Terlalu blend sama warna coklat. Tapi Geo Belle ini bedaaa dan bener-bener kasih efek warna mata hijau.







Geo Eye Candy Belle GREEN
  • Diameter : 14mm
  • Water content : 48%
  • Base curve : 8.6mm
  • Life span : 6 months
  • Made silicone hydrogel


RING LIGHT

Sun Light


Designnya mirip dengan versi Geo Belle / Bulle lainnya. Warna hijaunya memang tidak begitu nyala kalau diatas, tapi kalau sudah diaplikasikan dengan eyeshadow yang berani warna softlensnya akan bagus banget dan keluar. Comfort ? dibanding dengan softlens Geo lainnya Belle / Bulle itu punya lebih lembut dan tipis. Makanya aku betah banget pakai ini, biasanya softlens yang begini pas banget buat night out.


NO enlargement eyes, Nope mereka engga akan buat mata kamu jadi belo atau besar. Tapi kebayarlah sama warnanya yang intens banget. Tetep kasih efek mata yang berebeda. Dan kamu bisa lihat di foto atas warnanya coverage banget, berhasil ngebuat warna mata aku yang coklat jadi green - grey.

Yep, Sekali lagi kalau menurut opini aku warnanya engga begitu green tapi ada sedikit campur dengan grey. But, it doesn't matter I still love this lens.


Iseng-iseng buat makeup tutorial pakai softlens ini, jarang-jarangkan aku buat makeup tutorial by picture. Biasanya video. HAHA! jujur ribet banget bikin yang kayak diatas :").




SEE ?! kalau sudah digabungkan dengan eyemakeup warnanya akan lebih keluar dan lebih hidup. Lensnya jadi caem banget XD







Anyway, I was using this lens on my previous makeup tutorial video. You can watch it here <3



Geo Eye Candy Belle GREEN by

GEO SOFTLENS ROOM

  • Share:

You Might Also Like

1 comments