Monday, February 17, 2014

Japan Softlens D-type Pop Aqua (Blue) Review


Hai Blusher ! Kali ini aku mau review sekalian kasih info tentang design softlens baru dari Japan Softlens. Design softlens yang ini IMO lebih fokus dengan design warna. Softlens aku kebanyakan berwarna grey atau biru pale, baru kali ini aku ketemu lagi dengan warna yang cukup bold. Review selengkapnya bisa kamu baca lagi dibawah ini.

Ageha Pop Aqua (Dtype)
Color : Aqua / Blue
Diameter : 14.0
BC : 8.6


Design satu tone warna dengan outer ring black, softlens ini lebih bertujuan untuk kamu yang suka softlens berwarna dibanding yang bikin mata terlihat besar. Tapi karena outer ring nya softlens ini lumayan 'sedikit' bikin mata terlihat lebih besar. 

Dibanding dengan softlens Japan Softlens yang lainnya, yang ini lebih tipis dan menurut aku cukup nyaman dipakainya karena diameternya tidak terlalu lebar untuk mata aku yang super sipit :"). 


Kalau dilihat dari foto diatas, softlens nya benar-benar menutupi warna asli mata aku. Mata jadi langsung terlihat biru. Tapi masih cukup berbaur dengan warna mata asli aku. Royal blue nya cukup vibrant dan terlihat jelas di daytime, tapi kalau untuk night aku rasa kurang terlihat.



Aku recommended soflens ini buat kamu yang engga suka softlens yang 'besar', tapi kepengen warna matanya jadi berbeda. Ageha Pop Aqua Dtype ada pilihan dua warna yang sudah available di Indonesia yaitu Grey dan Blue. 

Kalau soal nyamannya, karena yang ini lebih tipis. Aku pribadi suka dan nyaman pakai yang ini, tapi untuk design aku masih jatuh cinta sama Ageha Lunatia Grey :") engga ada yang bisa ngalahin hasilnya kalau udah dimata.





Contest Giveaway Japan Softlens dengan 10 Blogger sudah diumumin loh pemenangnya :).
Kamu yang udah ikutan, coba cek-cek di instagram 10 blogger atau japan softlens :). Congrats!

JAPAN SOFTLENS


softlens

1 comment:

  1. So beautiful, the blue colour is so vibrant like crystals *0*

    恵美より ♥
    emi-doll.blogspot.jp

    ReplyDelete