Thursday, July 31, 2014

Star Jewel Lash No.14



Hai Blusher! Ayou Beauty, Hair and Beauty supplier yang sebenarnya sudah booming dengan brand-brand mereka baru saja mengirimkan aku beberapa sample dari produk mereka. Yeap as you can see, it's all about fake lashes! Asian eyes sometimes born with thin and crisp weak lashes... so we need a little boost help from fake lashes :P.

Yang pertama akan aku review adalah Lucky Trendy Star Jewel Lash no.14



Menurut aku lashes yang satu ini punya hasil yang natural begitu sudah di pakai di mata. Band nya yang transparant memaksimalkan hasil yang natural. Namun satu yang menjadi kelemahan lashes ini, karena materialnya dari syntethic dan kebetulan mata aku lagi sensitif. Aku engga tahan pakai lashes ini selama 2 jam. 

Design nya yang winged cat eyes disudut luar mata ini, cocok untuk kamu yang punya mata almond. Cocok banget untuk mata asia. So far, aku sangat suka sama design nya tapi engga untuk materialnya :(.




Lucky Trendy Star Jewel Lash (No. 14)
IDR 32.500
Made in China
Designed in Japan
(Sekarang jelas kenapa aku suka design nya tapi materialnya engga)

Pro : 
  • Design nya yang pas di mata asia
  • Ukurannya tidak terlalu panjang atau pendek
  • Mudah diatur fleksibilitasnya (Tidak Kaku)
  • Bisa dipakai 2-3 kali
Cons :
  • Syntethic Lashes

AYOU BEAUTY

No comments:

Post a Comment