Thursday, August 7, 2014

GDO Natural Makeup Tutorial with Chanel Kabuki Brush Dupe (Felicela Brush)


Hai Blusher! karena beberapa ada yang nanya makeup apa saja yang aku pakai kalau keluar ketemu dan jalan bareng sama temen-temen aku. Ini adalah look yang paling sering aku pakai setiap hari dan produk-produk yang aku pakai kali ini yang paling sering aku pakai. Berikut tutorial dalam bentuk video hope you enjoy it. 



Di tutorial aku memakai salah satu brush dari felicela yang bulu-bulunya sangat lembut dan halus dikulit. Brush yang satu ini sudah terkenal di Jepang, Thailand, Hongkong dan sekitar Asia. Aku akui kualitasnya bagus dan juga designnya sangat lucu dan girly.

Felicela menggunakan artificial brush atau synthetic brush namun sangat lembut. Brush ini disebut-sebut sebagai dupe brush dari Chanel Les Beiges kabuki, tapi bukan versi yang blush brush tapi brush felicela yang untuk foundation.



Untuk blush brush, bulu nya yang tidak begitu panjang maupun pendek sangat lembut di wajah. Ujungnya berbentuk round sedikit pipih sehingga pas dipakai untuk bagian pipi. Karena bulunya yang berwarna putih jadi kamu bisa lihat berapa banyak produk yang kamu ambil, dan kamu bisa tap-tap untuk menghilangkan produk yang berlebihan. 

FELICELA FOUNDATION BRUSH (DUPE CHANEL KABUKI BRUSH)


FELICELA Powder  / Blush Brush
IDR 275.000

FELICELA Lip Brush
IDR 185.000

AYOU BEAUTY

2 comments:

  1. The bristles look really soft! Thanks for the review!
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. simply amazing. Enjoying reading your posts, keep in touch! xx Peach

    http://momomoworld.blogspot.com

    ReplyDelete