Thursday, March 24, 2016

MOKO MOKO Review Face Products

Shout out to my girls yang suka banget sama kosmetik Korea, tapi selalu bermasalah dengan bingung belinya dimana dan warna-warna kosmetik-nya engga masuk di warna kulit asia eksotis seperti kita :"D. Entah terlalu putih atau jadinya malah pucet banget.

Moko Moko, kosmetik lokal brand dengan konsep dan formulasi nya berasal dari Korea ini menyediakan berbagai macam makeup ala korea yang cocok untuk kulit wajah wanita Indonesia. Harganya yang terjangkau, lalu mudah ditemukan menjadi nilai plus untuk brand Moko Moko ini.

                                FAIR MELODY BB CREAM


Warna : Natural
Harga : IDR 65.000

Semejak aku memutuskan untuk "tan-ing" ala-ala, karena aku agak sedikit males kalau orang bilang aku terlalu putih kayak orang sakit. BB Cream ini jadi sering banget aku pakai, bahkan ketika liburan di Bali kemarin aku hanya bawa BB Cream ini sebagai alas bedak. 

Warnanya engga terlaluh putih dan engga terlalu gelap, cocok banget untuk wajah yang fair. Tone nya agak sedikit kuning jadi pas dengan wajah Indonesia yang lebih ke-yellow tone. Wajah ku sekarang NC-25 dan warna Natural MOKO MOKO BB cream cocok dan pas banget untuk tone wajah ku sekarang.

Coverage nya nutup banget, untuk merah disekitar hidung dan bekas jerawat bisa dibuat mulus dengan BB Cream ini. Engga cakey diwajah, karena seiring dipakai dia akan "nge-blend" dengan wajah kita dan menyatu. Finishnya matte alias engga glowing, jadi cocok untuk dipakai di iklim tropis panas kayak Indonesia ini.

Kalau engga di set dengan menggunakan powder dia akan memberikan kesan glow di wajah. Jadinya kayak glowing ala-ala sehabis berjemur di pantai hihi.



Foto liburan kemarin yang full face-nya pakai produk Moko Moko, BB Cream dan Twinkle Gaze Eyeshadow nya yang aku pakai buat gambar alis aku :)

FINE COVER TWO WAY CAKE


Warna : Natural
Harga : IDR 55.000
Include kaca dan sponge

Two Way Cake terlucu yang aku punya, bedak dengan packaging yang kecil banget dan travel friendly karena engga makan tempat sama sekali. Coverage nya juga nutup banget dan bikin muka jadi matte. Warnanya diwajah aku agak off dan engga masuk, tapi kalau di pake barengan sama BB Cream nya jadi "nge-blend" dan bagus. 

Cocok untuk kamu yang kulit nya berminyak dan punya kulit wajah sawo matang :).



MARSHMALLOW BUN BLUSH-ON


Warna : Pink
Harga : IDR 45.000

Warnanya engga pink yang ke ungu-an gitu, tapi lebih ke pink mauve. Jadi cocok banget untuk kulit-kulit eksotis kayak cewe-cewe Indonesia. Hasilnya matte, teksture nya powder tapi engga chalky. Pigmented banget tapi engga yang berlebihan jadi tetap memberikan hasil yang natural. Warna nya cocok untuk dipakai sehari-hari. Super recommended banget sama blush-on ini. 

Sayangnya cuman engga ada kuas dan kaca, standart sih seperti blushon brand-brand lainnya. Tapi tentu yang ini lebih affordable alias terjangkau



Aku super recommended banget produk ini! harga terjangkau, mudah didapatkan, dan LOCAL BRAND. So far, sampai sekarang aku engga ada masalah dengan produk ini. Engga breakout atau muncul masalah kulit yang macem-macem. 

Moko Moko bisa kamu temuin di seluruh Indomaret, Lazada, dan MOKOMOKO.CO.ID .  Makannya aku bilang ini gampang banget ditemuinnya, engga perlu dateng ke Mall.


Check update MOKO MOKO di Social Media mereka

2 comments:

  1. Kak untuk mascara waterproof ngga?

    ReplyDelete
  2. kaka mukanya udah bagus sih jadi dipakein apapun bagus aja hehe. btw kak belinya ini dimana? kalo online ada rekomendasi ga? hehe aku biasanya beli online di silahqan.com tapi belom nemu produk ini

    ReplyDelete