LIP ON LIP Watercolor Launching Event & Review

January 10, 2020



Pendatang baru di dunia per-gincu-an. Kalau lipstick memang engga pernah ada habis nya ya...
Setiap bulan pasti ada ajah yang jadi favorite kamu dan beda-beda warnanya betul ?

Lip On Lip akhirnya setelah sekian lama tidak mengeluarkan produk, tapi sekali nya ngeluarin bener-bener all out banget. Jujur aku emang pengen banget nyari lipstick yang warnanya intense, finishnya satin, dengan hydrating formula. TAPII! Engga bikin bibir berat atau berasa kayak pake lipstick banget. Akhirnya, di jawab oleh Lip On Lip Watercolor Hydrating Lipstick. 



Produk ini di launching di pertengahan Desember 2019. Seneng banget akhirnya bisa dateng lagi ke acara launching produk, karena ngeliat produk yang akan booming di market selanjutnya. Dan bisa denger langsung message dari brand soal produknya, merupakan kebangga-an sendiri loh.

Di acara ini aku juga di ajarin sama Lippielust bagaimana cara nya dia bikin swatches lipstick yang creative. Karena sejujurnya aku engga ada kemampuan untuk gambar, tapi kata ka Risa (Lippielust) kalau latihan terus, teliti dan fokus pasti bisa. 


Hasil Swatches dari Lippielust untuk 5 warna Liponlip, ini di buat langsung di tempat loh pas acara jadi sekitar cuman 30 menit. yang katanya ka Risa bisa ngabisin waktu sampai berjam-jam untuk buat konten swatches lipstick.


Pas di acaranya ada ceremony unboxing, kalau kalian ikutin instagram aku pasti pernah liat content IGstory nya hehe. Ngomong-ngomong karena teksure produk ini benar-benar buttery banget, pas selesai event itu aku sering pakai dan sekarang udah engga rapih lagi. Untung banget! pas event aku gercep foto bentuk lipstick yang masih cantiknya hehe. 

Kandungannya tuh gila banget menurut ku sebagai lipstick yang harganya affordable ini. Karena dia mengandung 
  • Advanced Hyaluronic Acid (AcHA) dan Nano Hyaluronic Acid (Nano HA) : Baru kali ini aku denger ada lipstick yang ada kandungan HA! ini lah kandungan yang bikin lipstik ini melembabkan tapi engga berat. Karena wax itu berat banget rasanya dibibir, kalau HA pasti lebih ringan.
  • Avocado Oil dan Vitamin E : Khawatir bibir kamu hitam ? dua kandungan ini bisa memproteksi bibir kamu agar tidak hitam loh. 

Seneng yah ada lipstick yang engga mentingin warna doang tapi kandungan nya juga. Karena kebanyakan lipstick cuman mikir "nyaman di pakai engga berat" tapi belum tentu melembabkan dan merawat bibir kamu loh.


Packagingnya lucu banget karena ada aksen waterdrop nya. Dan ! ini funfact yah, kalau lipstick ini masuk ke beauty pouch aku. Dia paling outstanding sendiri loh karena warna biru vibrantnya bikin eyecathing aku jadi auto ambil lipstick ini di banding lipstick lain. Good job Rohto Team! 


Maaf yah kak Risa, aku takut pembaca kecewa melihat gambar swatches aku karena kalau bikin kayak kamu pasti gak bakalan rapi dan engga berbentuk. Jadi aku aman-aman ajah yah hehe. 


REVIEW :
  • Teksture : Creamy, Buttery ketika di glide di bibir. 
  • Intesitas Warna : 4/5 (Bisa di layer terus, tapi sekali usap bisa langsung nutup warna asli bibir)
  • Ketahanan : Karena ini sangat creamy dan tipe lipstik yang hydrating, pastinya akan transfer. Walaupun mudah transfer tapi karena lipstik ini juga stain dibibir jadi engga akan bikin kamu langsung auto pucet.
  • Kenyamanan : 4/5, Ringan banget tidak terasa seperti pakai lipstick sama sekali. Tapi karena dia teksture nya creamy paling agak harus berhati-hati karena gampang transfer.
Product Information 
  • Harga : Sekitar IDR 40.000,-
  • Tempat pembelian : Watsons, AEON, Toko kosmetik di kotamu
  • HALAL 


Deskripsi warna : 
  • Nude Brown : warna nude dengan hint brown, walaupun terlihat gelap di skintone aku, tapi aku suka pakai ini tipis-tipis untuk di ombre bareng red velvet. 
  • Pink Peach : Nude pink, kalau ini cocok banget untuk di pakai sehari-hari, kalau kamu yang kulit nya agak sawo matang pasti bakalan suka banget sama ini
  • Pink Blossom : awalnya kaget karena di packaging nya lumayan agak kayak fuschia gitu pink nya, tapi begitu di pakai di bibir langsung bikin complexion di wajah aku cerah. 
  • Red Plum : Warna merah yang lebih ke coral, jadi merah tapi masih kalem. Cocok buat office look
  • Red Velvet : FAVORITE! sukabanget sama warna merah yang undertone nya biru gini. Aku selalu ombre ini bareng nude brown. Kalau di pakai sendiri pun juga cakep banget tapi harus hati-hati yah karena teksture nya lumayan creamy jadi pakainya jangan terlalu ketebelan. menghindari belepotan

Overall Rating
One of my new favorite lipstick, karena hydrating tapi teksture nya engga kayak lipbalm yang berat di bibir. Pilihan warna nya juga wearable banget buat di pakai sehari-hari. Sure will do purchase this. 








LIP ON LIP 
#NewLiponLipWaterColor #relaunchliponlipwatercolor #liponlipgathering


  • Share:

You Might Also Like

0 comments