NIVEA #ILOVEMYBODY with Fimelahood

May 25, 2018

Kalian pernah mikirin tentang merawat kulit selain wajah saja tidak sih ? Ini salah satu concern aku di tahun 2018. Karena selama ini aku cuman mikirin kulit wajah terus, beli skincare, perawatan klinik yang kalau di totalin sudah habis berjuta-juta. Tapi, kulit badan engga pernah dipikirin. Cuman di bershiin doang pakai sabun LOL. 

Aku paling anti pakai body lotion, karena lengket banget dan engga berasa hasil apa-apa. Kemarin aku di undang oleh NIVEA dan Fimela.com di acara Blogger Gathering mereka. Semua, teman-teman influencer di undang dan kita semua saling membahas seberapa PD kita sama kulit sendiri. Kalau aku dinilai mungkin tingkat ke-PD an aku sama kulit ku cuman 6, karena walaupun aku tergolong punya kulit putih. Tapi putih nya kayak bukan putih yang terawat.

Di acara Blogger Gathering NIVEA x Fimela ada banyak kegiatan seru nya, seperti kita dengerin dan sharing tentang produk terbaru NIVEA di tahun 2018 ini yaitu Extra White Radiant & Smooth yang punya Double UV Protection. Terus juga ada kegiatan Paper Crane oleh @dindaps.






NIVEA Extra White Radiant & Smooth

Extra White ? Nope ini engga akan bikin kulit kamu berubah jadi putih. Karena, kita sudah punya pigment alami di tubuh kita yang tidak mungkin akan berubah jadi putih tanpa ada tindakan injeksi. Body Lotion fungsi utama nya adalah merawat kulit.

Lengket tidak ? Nope! ini salah satu body lotion yang bisa aku pakai karena meresap nya cepat banget. Seperti tidak pakai apa-apa, tidak lengket sama sekali jadi kalau kita seharian beraktivitas mau di cuaca panas pun tidak akan menganggu aktivitas kamu dan kamu bisa terus PD seharian




NIVEA INDONESIA

FIMELA

  • Share:

You Might Also Like

0 comments