Garnier Micellar Water : 1 Langkah anti breakout jerawat

May 02, 2019


Micellar Water memang game changing banget dalam step makeup kita. Kalau ketebelan pakai eyeliner, hapus!. Kalau terlalu menor pakai lipstick, hapus!. Alis kayak pakai lakban, hapus!. Tanpa meninggalkan residu berminyak yang bisa bikin kita 'tambel' lagi pakai foundation.

Aku masih ingat euphoria pas Garnier meluncurkan Micellar waternya ini sempat bikin aku ngestock 6 botol Garnier micellar yang lagi di diskon murah banget di salah satu partner e-commerce Garnier. Sukses bikin aku 1 tahun engga beli micellar water mana-mana lagi. HAHA

Sekarang Garnier Micellar Water punya ukuran yang super Mini Mighty ! yaitu cuman 50 ml. Ukuran kecil lebih praktis buat travelling karena biasanya micellar water itu ga tanggung-tanggung ukurannya ada yang sampe 1liter. LOL kalau yang kecil ini bisa kamu sekali pakai travelling terus buang, engga bikin tas kamu berat.

perbedaan ukurang dengan 125ml


Garnier Micellar Water dapat penghargaan jadi Best Makeup Remover di Female Daily Beauty Awards 2017 & 2018 (dua tahun.... loh!). 


Oke, kita review jujur yah. Micellar Water ini salah satu yang terbaik dan selalu aku pakai untuk makeup-in client. Karena dia bersih banget sekali husap, bisa di pakai di kulit sensitive karena engga mengandung alkohol. 

TEST KEKUATAN MEMBERSIHKANNYA!!!

Lagi pakai Full Coverage foundation, waterproof mascara dan eyeliner nih.

Di diemin dulu 5-15 detik, lebih lama lebih baik!

Sekali usap, alis, foundation, mascara dan eyeliner ke angkat semua.

Kiri wajah : Garnier Micellar Water + Cuci Muka pakai Sabun biasa ; Kanan Wajah : Cuman pakai sabun ajah

Sisa kotoran makeup di kapas itu adalah makeup yang diangkat oleh Garnier Micellar Water setelah aku cuci muka menggunakan sabun. Yeap! residu yang engga berhasil di angkat sama facewash masih bisa di angkat sama Garnier Micellar Water. #1LangkahBersih

Pesan moral yang bisa kita ambil
Jangan kalian pikir, cuci muka pakai sabun muka itu udah cukup. Jangan protes muka kamu breakout karena makeup, itu karena kamu kurang 1 langkah bersih yaitu pakai micellar water.

Sekecil itu cuman dari jempol ke jari telunjuk ku ukurannya


Garnier Micellar Water

  • Harga : 15.000 *harga eceran yang disarankan untuk Garnier Micellar Mini
  • Netto : 50ml

Micellar Water favorite kalian apa ? share dong di comment bawah! 

GARNIER INDONESIA



  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. tersuka sama garnier micellar cleansing water, semua variannya. Mudah buat didapatkan

    ReplyDelete