Etude Time 2 Event

June 23, 2012

Wannabe Sweet ? Play Etude, dalam rangka meluncurkan produk terbaru mereka "Dear My Talk" Etude house mengadakan Etude Time 2. Acaranya sendiri ada di Mall Taman Anggrek Jakbar. Kali ini Etude Time 2 mengambil tema "PINK BURLESQUE". Produk-produk Etude terkenal dipakai untuk sehari-hari, ke-sekolah, kuliah, dan kantor. Warna-warnanya yang soft membuat Etude house sangat digemari bagi anak-anak muda yang baru mengenal Makeup / Tata rias. Tapi bagaimana dengan para kamu yang sudah "expert" dan mau berkreasi lebih dengan penampilan kamu.

Etude house "Dear My Talk" adalah jawabannya (skill promosi meningkat JRENG).


"CLICK READ MORE TO SEE HOW TO BE SWEET"




Dekorasinya di penuhi warna-warna pink. Ada atmosphere girly banget di event nya etude. Para staffnya juga ramah-rama sekali.

Begitu masuk ke acara Media Pers nya pada tanggal 22 Juli 2012. Kami para Beauty Blogger melakukan registrasi ulang. yahh ! as always gw selalu dateng pertama. Bahkan 1 setengah jam sebelum acaranya mulai. Ngacir dulu deh "nongkrong" di J.CO.

Setelah muter-muter TA dan sempet naik ke lantai 3 nya biar bisa foto event Etude yang ada di Atrium utama Mallnya. Gw pun memutuskan untuk kembali kebawah dan duduk anteng disitu sampe acaranya mulai.

Karena, Waktu yang begitu senggang gw pun mengambil kesempat buat nyolek sana-sini , foto sana-sini (sampe diliatin emak-emak).

Penasaran dengan "DEAR MY TALK" Series dengan tema "Pink Burlesque" nya itu ? INI DIA !! 
Selain "Dear My Talk", Etude house juga launching Skin Mal:Gem (Toner) dan BB Cream Bright Fit.



Image Source : Etude


Jika kamu datang sebagai VIP (Very Important Princess) dan kamu membawa undangan Etude yang bisa kamu ambil di Store terdekat mereka kamu punya kesempatan untuk mendapatkan
Welcome Gift, Free Makeover, Free Nail art, Free Mini Games.
Karena waktu yang sangat luar biasa mempet jadi gw putusin untuk ambil Free Makeovernya ajah.




Before


Makeover & after (that PINK BLUSH!!!)

Berkat makeover ini gw jadi kepengen beli Skin Mal:gem dan Nymph Aura Etude ! Tidaakkk!! gimana engga gw engga mau beli ? Produk itu berhasil bikin muka gw glowing dan terlihat fresh. 

Bahkan, Makeup effect glowing itu masih ada setelah gw melawan debu, polusi, matahari, dan keringat (?) secara gw jalan kaki dari TA ke Central Park terus "lari" ke Citraland. Asik abis kan yang "nampar" muka gw. haha tapi makeup bekas makeover itu masih nempel di muka gw loh . Buktinya ?

Oke lanjut, Setelah itu acara dimulai dengan Kata sambutan dari para petinggi-petinggi Etude HAHA, lalu dilanjutkan dengan Makeover dari MUA asli Korea.

 Ternyata oh Ternyata, Etude sendiri sudah eksist di 8 negara dan akan melakukan ekstension di 3 negara lagi. Korean beauty go to worldwide. Did you know again ? Gerai Etude di Indonesia tidak hanya ada di Jakarta yang notabene Brand-brand besar lebih suka nangkring disini. Tapi, Etude sudah tersebar di satu Indonesia ini :). Easy kan buat jadi Princess Etude ?


Natural , Flawless, and Pretty !!


Engga cuman ada Media Pres, tapi ada Beauty class ! K-pop Dance Cover competition dan juga Vidi Aldiano dan Girl band Princess.

Secara ini juga adalah Beauty Blogger Gathering gw bisa ketemu banyak banget blogger-blogger lainnya. Dari yang senior sampe yang baru nge-blog :D

Endi & Model, Me & Endi, Stephanie (tebak umurnya) & Me,
Me & MUA Lee, Etude Model & Me, Me & Ci Hanny!
Gabi & Me, Cominica & Me, Me & Stella

Image Source :  Miss Katie

and of course, Kalo kamu dateng dengan menggunakan invitation kamu bisa dapetin welcome gift mereka. Dan, para media pres kemarin yang datang juga mendapatkan Goody bags. 

Review ! Coming Soon !!!!

Thank you and don't forget Wanna be sweet ? Play etude !

see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. tulisan kamu yang ini bagus marshaaa,

    oiya kamu akhirnya dateng acara ini tapi aku kok tetep masih ga nrima email confimation dari kamu ya?:) takutnya kalo ada event yang harus pake list nama nanti kamu ga ada kalo kamu ga confirm...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak hanna. mungkin aku bakalan pake indonesia ajah. iya kak, aku kmren udah ganti email. aku message ke fb kaka ajah ya. makasih sudah mampir :)

      Delete
  2. sha.. it's hanny actually.. hahaha.. very fun event yaa.. (tetangga sesama gading serpong).. LOL!

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL ! iya deh cici hanny. cieee tetangga beda sektor gitu deh hha !! iya eventnya seru banget yang ini

      Delete