Ultima II Launching Extraordinaire Supreme Pure Collagen

July 26, 2012

Hi, my lovely readers, siapa sih diantara kamu yang setiap hari selalu ada dibawah paparan sinar matahari ? selalu diruangan ber-AC? Polusi dan asap rokok ?.  Tau engga ? kalau itu semua bisa membuat kulit kamu jadi rusak dan terlihat lebih tua. Kenapa ?

Faktor-faktor itu semua dapat membuat lapisan sel dikulit kamu menjadi menipis dan hasilnya? Keriput dan flek hitam. Diumur yang masih muda pasti kamu engga mau punya semua itu. Maka dari itu, dengan bangga Ultima II mengelar acara lauching produk mereka terbaru yaitu “ESPC” atau “Extraordinaire Supreme Pure Collagen” yang diadakan di The only one resto, fX.
 


 "CLICK READ MORE TO SEE ESPC"




Acara dimulai jam 6 sore. yah ! as always gue selalu dateng lebih awal dari yang lain. Alhasil disuruh tunggu sama crew nya sampai jam 6 sore. Seperti biasa isi guest book, foto di photobooth, lalu masuk ke restonya. Ketika masuk kita bisa langsung melihat 2 laptop, 1 laptop untuk facebook dan yang lainnya untuk twitter Ultima II. Kita bisa langsung main-main dan melihat sebegimana serunya konten-konten yang ada di media social mereka :).

Next, kita langsung disambut sama jajaran produk terbaru mereka ESPC dan duduk di tempat masing-masing. Overall, makanannya 1 jempol naik. Lalu, acara dilanjutkan dengan pembukaan dari MC nya yang emang bener-bener bisa ngebangkitin suasananya jadi engga begitu formal. Lalu, perkenalan brand ambassador mereka yang paling baru Titi Kamal. Well, She’s so beautifull yet gorgeous. Lalu acara dilanjutkan dengan pemberkahan ilmu tentang kulit dari Dokter Ahli kecantikan yang memang sudah menjadi pakar dibidangnya.

Oke jujur ajah gw belom liat dengan mata kepala sendiri rupa dari si ESPC itu dan langsung ngerasain. Karena harganya yang memang agak mahal dengan ukuran kantong anak kayak gue jadi sorry banget engga sanggup beli produknya. Dan memang Target konsumen dari ESPC sendiri adalah wanita yang sudah berumur 30 tahun keatas (aku kan masih muda cyinnn..) Rencana kalau dapet ESPC ini mau dicobain ke mama yang umurnya udah kepala 4... apalagi dia selalu ada di bawah paparan AC jadi kulitnya luar biasa kering abis.

VIDEO

Selanjutnya kamu bisa liat keadaan di event tersebut lewat video dibawah ini .Sorry banget buat kualitas gambarnya. Soalnya kameranya rusak karena jatuh HIKS !!!



Product Profile :
EXTRAORDINAIRE SUPREME PURE COLLAGEN

Basic Information :
Packaging            : Bottle with Pipet applicator.
Netto                    : 5 ml x 3 Vials ( 1 Box = 3 Vials )
AVAILABLE          : July 2012 hanya di 53 Counter Ultima II di seluruh Indonesia


Formula’s:
  • 90% Pure Marine Collagen: kolagen dengan konsentrasi tinggi untuk menggantikan kolagen kulit yang rusak sehingga membantu memperbaiki elastisitas dan kehalusan kulit wajah. 
  • Marine Elastin: untuk membantu mengisi kepadatan di lapisan kulit wajah.       
  • Dynalift: untuk membantu mengencangkan dan melembutkan kulit
  • Hexapeptide 10: untuk memperbaiki ikatan lapisan dermis dan epidermis sehingga sirkulasi oksigen dan nutrisi dalam kulit dapat tersebar dengan baik dan merata.
  • Tripeptide-10 Citrulline: mengatur pertumbuhan kolagen untukmemperbaiki struktur dan elastisitas kulit.

Claims :
-          Memperbaiki jaringan kolagen kulit yang rusak.
-          Membuat kulit wajah lebih elastis, halus dan padat.
-          Menipiskan garis halus dan kerutan kulit wajah.
-          Membantu menjaga kelembaban alami kulit.

Well, That’s it. sorry banget karena gw engga bisa ngasih opini untuk si ESPC ini. Karena, faktor usia dan faktor tidak bisa membeli (SEDIH BANGET!) jadi engga bisa cobain si ESPC ini :(.
But, kalau kamu yang sedang baca ini kebetulan berumur 30 keatas dan butuh perbaikan kulit atau skin remedy. Silahkan dicobain dan jangan lupa leave comment dibawah biar kita bisa saling sharing :D.
Thank you for ULTIMA II INDONESIA
TWITTER & FACEBOOK


Note:
Sorry for not updating my blog for such a long time (1 weeks) for me it's too long. Because I have an accident with my camera. I drop it and my lens is broken. So, I need to buy a new camera and that's mean I need to collect some money ._. Thank you so much for all my readers that still supporting me by read and leave a comment on my post. I really appreciate that, so I will make a giveaway for say a big Thank you to all my fellow readers :D. Thanks for loving my blog. 

Love, Marsha

See ya<3

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku waktu itu ga bisa dateng karena stuck di kemacetan parah yang tidak bergeak gara2 ada demo, walhasil pulang lagi balik arah ke rumah huhuhu... Tapi sepertinya acaranya seru yaa :)


    YURI
    http://twothousandthings.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang banget ya :D coba bisa ikut pasti bisa kenalan + kumpul bareng blogger lain ^^.

      Delete