Kiehl's Try Before You Buy

January 07, 2013

Foto produk disamping kiri ini adalah produk-produk dari Kiehl's Event yang lalu.

Semua produknya murni dipilihkan oleh   Skin Expert Kiehl's yang mereka cocokan dengan jenis kulit yang aku punya.

and This is my review...


CLICK READ MORE






Face Area
Ultra Facial Oil-Free Cleanser (for normal to oily skin types)

Suka, suka banget sama cleanser yang satu ini. PARABEN-FREE, SILICONE-FREE,FRAGRANCE-FREE,OIL-FREE. Teksture nya creamy dan sangat mudah berbusa, membuat kotoran dan minyak-minyak yang berlebih jadi mudah terangkat. Satu yang paling aku suka adalah cleanser ini membuat kulit terasa jadi super bersih atau squeaky clean, tapi engga over-dry yang biasa membuat kulit jadi perih.

Jadi, Cleanser ini benar-benar mengangkat kelebihan minyak di wajah. Overall, di wajah aku cleanser ini engga bikin breakout mengurangi produksi minyak diwajah aku yang emang pabrik minyak. Jadi muka aku bersih dari segala kotoran dan sebum dan ready untuk step selanjutnya.

Ratings : 5/5

Calendula Herbal-Extract Toner Alcohol-Free (for normal to oily skin types)

Aku paling engga bisa pakai toner yang mengandung alcohol. Toner yang punya nama cukup panjang ini mengandung bahan-bahan herbal yaitu bunga Calendula. Pemakaian tonernya sama seperti yang lain dengan cotton pad dan dengan lembut usap keseluruh bagian wajah kecuali daerah mata yang memang sangat sensitif. Aku juga dengar bahwa toner ini bisa mempercepat proses pengeringan jerawat.

Overall, Toner ini membuat muka aku jadi lebih segar dan membantu membersihkan wajah dari bekas cleanser. Tapi untuk mempercepat proses pengeringan jerawat aku belum terasa, apa mungkin jerawat dimuka aku semakin parah ? :"

Ratings : 4 / 5

Ultra Facial Cream

ketagihan pakai moisturizer ini, hydrate kulit wajah aku banget. Tapi engga greasy atau membuat muka jadi tambah oily karena kandungan nya water base cocok untuk jenis muka aku. Ketika aku liburan di puncak yang emang cuacanya lagi dingin banget sampe jalanan ketutup embun, kulit aku engga berasa kering sama sekali karena cream ini. Tapi kita juga engga boleh mengaplikasikan nya over / terlalu banyak. Sebaiknya aplikasikan tipis dan merata

Overall, moisturizer ini fit banget sama kondisi wajah aku yang oily-combination. Non greasy at all and super hydrate dan pastinya engga bikin breakout diwajah. Malahan muka aku jadi terlihat lebih glowing setelah pakai moisturizer ini. Sampai sekarang creamnya belum habis-habis dari sachet yang cuman 5 ml. Karena, kamu hanya butuh sedikit saja untuk seluruh muka sampai ke leher

Ratings : 5/5 + love



Ultra Facial Overnight Hydrating Masque (for all skin types)

Masker ini bekerja selagi kamu istirahat / tidur. Ketika tidur dimalam hari semua bagian ditubuh kita akan beristirahat dan dalam konidisi yang relax sehingga kulit wajah kita akan menyerap produk lebih baik. Masker ini digunakan seminggu sekali, pakai tipis-tipis dimuka jangan terlalu berlebihan karena ketika pertama kali aku menggunakan masker ini aku pakai terlalu banyak dan alhasil kulit terasa jadi panas tapi tidak berkelanjutan.

Paginya, wajah aku terasa lebih kenyal, lebih lembut, dan terlihat fresh. Aku punya kebiasaan kalau pagi ketika bangun muka aku kelihatan seperti bengkak tapi masker ini berhasil tidak membuat wajah aku jadi seperti balon.

Ratings : 4/5


Acne Blemish Control Daily Skin-Clearing Treatment

Yang satu ini yang paling ampuh buat ngempesin jerawat mungkin karena ini juga special treatment. Diaplikaskan dibagian yang dibutuhkan saja atau yang berjerawat. Teksturnya medium, tidak terlalu cair atau kental. Walau baunya agak engga nyaman tapi cream ini benar-benar me-reduce jerawat aku yang baru numbuh. Jadi engga begitu kemerahan dan keesokannya dia udah kempes ._. tapi masih bebekas.


Jerawatnya jadi terlihat lebih kempes dan engga terlalu meradang sampai bengkak gitu. Tapi memang bekasnya masih kelihatan sangat jelas. Overall, cream ini bukan untuk menghilangkan jerawat tapi lebih membantu mengurangi proses pembengkak jerawat yang baru muncul.

Ratings : 4 / 5


Sunflower Color Preserving Deep Recovery Pak

Silicon - Free, Paraben- Free. Contains Sunflower, apricot oils and Vitamins B3,B5, and B6. Sounds amazing, Masker ini ditujukan untuk kamu yang rambutnya kering dan rusak. Maskernya praktis seperti memakai conditioner, cukup didiamkan 3 menit lalu bilas.

Rambut aku memang menjadi lebih lembut, wanginya juga segar banget dirambut. Tapi aku engga bisa lihat hasilnya yang lebih intense, karena ujung rambut aku memang lagi super kering. Jadi engga begitu efek kalau aku yang pakai karena rambut aku yang super kering. But overall masker ini membantu rambut aku menjadi lebih lembut dan engga membuat rambut aku terlihat sangat kering.

Ratings : 3.5 /5 


Fiuh! That's all :). Kiehl's products doesn't make me break out at all. Just one product that makes me disappointed which is Sunflower Hair mask. Karena kondisi rambut aku yang memang ujungnya super kering jadi engga begitu terlihat hasilnya.

Terima kasih banyak untuk Kiehl's Indonesia. Kamu bisa temui Kiehl's boutique di Seibu - Grand Indonesia, Paris Van Java - Bandung, Mall Pondok Indah 1, Plaza Senayan, etc.

Kiehl's
Twitter | Facebook

see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Hi! Aku ngasih kamu award loh..

    http://annisabeautyblog.blogspot.com/2013/01/liebster-award.html

    ReplyDelete
  2. Waaa.. seru banget bisa nyobain dulu, jadi gak keburu nyesel kalo udah beli mahal-mahal ternyata gak cocok.. hihi..


    Betewe, aku tag kamu di liebster award aku juga loohh.. :D

    http://makeuprelated.blogspot.com/2013/01/liebster-award.html

    ReplyDelete