Skin79: Kick It Side Poseidon Lash Mascara Review and Test [Sponsored]

January 10, 2013


Skin79 yang sudah sangat terkenal dengan Hot Pink BB  creamnya. Juga mempunyai eyes makeup line yaitu Kick It Side. Kali ini aku akan review salah satu mascara mereka yaitu Poseidon Lash :)

















AH! I'm so excited about this line. Karena mereka pakai Brown Eyed Girls sebagai model/endorse mereka. BEG is my favorite girl band from korea! aku suka banget gaya mereka yang berbeda dengan girlband kebanyakan. Mereka lebih berani dan juga edgy. So yap Kick It side Poseidon Lash review :

Packaging
Box nya quite eye catching, penuh dengan hologram yang kalau terkena pantulan cahaya akan terlihat seperti rainbow. Untuk Packaging mascaranya sendiri didominasi dengan aksen polkadot orange dan hijau. Tingginya 12.5 CM dengan diameter 1,5 CM. Termasuk handy dan bisa dimasukan ke makeup bag kamu.


Rainbow Hologram
Description on box
Brush explanation in Hangul




Brush 
Brush nya atau aplikatornya cukup unik berbentuk bergelombang, dan juga brushnya yang tidak terlalu panjang. Brush juga jarang-jarang sehingga dapat membantu bulu mata kita menjadi terpisah-pisah dan tidak membuat mascaranya menggupal. 


Function
Mascara ini sangat membantu bulu mata aku yang super petite. Mascara ini sangat cocok untuk kamu yang bulu matanya seperti aku tipis dan pendek. Selain itu mascaranya juga dapat membantu bulu mata kamu tetap terlihat curly. Sayangnya mascara ini kurang membantu untuk kamu yang mau bulu mata yang bervolume, walaupun menebalkan bulu mata aku tapi tidak setebal yang diciptakan oleh mascara yang memang khusus untuk volumizing.

SUPAH Thin.. I don't event think that I have an eyelashes
After


WATERPROOF & SMUDGE-PROOF TEST





Waterproof
Sayang sekali mascara ini kurang begitu waterproof. Ketika terkena air dia akan terhapus dan meninggalkan flakes-flakes seperti pada foto diatas. Untungnya bukan meleleh atau seperti keluar air mata hitam ketika mascaranya terkena air. Aku juga mencoba Tearproof test dan mascaranya tidak mencair bersama dengan air mata tapi mascaranya akan mudah terhapus.


Smudgeproof
Mascaranya ini sangat smudgeproof, aku sudah coba mengosok-gosok mata aku. Tapi mascaranya masih menempel dengan baik dan tidak terhapus atau pudar sama sekali. Jadi ini cocok untuk kamu yang suka ngucek-ngucek mata tapi jangan keseringan juga yah. hehe

Bare face... Only using this mascara.


Pros
  • Tidak menggumpal
  • Memberikan efek memanjangkan untuk bulu mata kamu
  • Smudgeproof
  • Mudah dibersihkan dengan air hangat atau oil makeup remover
  • Stay on for 5 hours (still nice and curls)
Cons
  • Slightly not waterproof
  • Hard to find at Indonesia. Try : Online shop

Tips 

Curl your lashes before apply the mascara, use electric lash curler can make your lash hold and curls for all day long.

For make it more volumizing, apply by using Vertical wand motion. So your lashes can grab a lots of products. :D

Final Opinion
"Aku sangat senang dan cukup puas dengan hasilnya. Mascara ini mampu memberikan efek memanjangkan pada bulu mata aku yang tipis selain itu dia juga mampu melentikan bulu mata aku yang agak turun kebawah. Cocok untuk dipakai pada saat kegiatan sehari-hari yang tidak memerlukan bulu mata yang terlalu dramatis. Hasilnya juga cukup natural dan tidak menggumpal. "

Price : IDR 140.000 / $13
Ratings : 4.5 / 5 (not waterproof)

Another KICK IT SIDE with BEG 
Jea Onnie for Poseidon LASH




This products comes with QR BARCODE direct to this link http://m.skin79.com/product/product_view.asp?prdNo=00507
For more official pictures from SKIN79


Where I got this ?

Get 10 % dengan menunjukan code : BLUSHOFF for any items 
Skin food, Innisfree, Faceshop, Etude House,Too cool for school, Skin79


Hai aku juga mau kabarin kalau Papuros Shop baru saja buka PO Korean Cosmetics sampai dengan tanggal 20 Januari 2013. Murahnya sampai 60% daripada counter yang di Indonesia loh ;)


Thank you for reading pretties.

see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Kyaaahhh BEG onnideul >.< aku suka banget sama mereka >.<

    thanks for the riview Sha!!

    ReplyDelete
  2. (even though I don't understand most of what you wrote) this review was really helpful ^^~ I actually need a new mascara and I might get this one. All the mascaras I own are suuper smudgy >__< and this one is pretty smudgeproof so~

    Btw, I nominated you for the Liebster Award!:3 Here's the link: almightyturtles.blogspot.com/2013/01/the-liebster-award.html Check it out if you feel like it ^_~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Go try translate this blog with google translate that I put at the up right corner.

      Glad this helping you to make a decision :D. Thank you very much I gonna check it ^^

      Delete