Too Cool for School Pink Girl Jelly Base

February 25, 2013

Primer itu udah jadi salah satu hal terpenting didunia "Cosmetics". Banyak sekali hasil yang ditawarkan mulai dari matte, dewy, brightening, menutupi redness, dan masih banyak lagi.

Kali ini aku akan bahas makeup primer dari salah satu brand korea Too Cool For School yang memberikan hasil glowing dan juga pinkish face. Hmm penasaran, read more yuk :)

















Product Info
Brand : Too Cool For School
Name : Pink Girl Jelly Base (Face Primer)
Content : 40 Ml
Exp : 12 month open lids
Made in Korea

Ingredients
Water Glycerin Titanium Dioxide (CI 77891) Dimethicone Phenyl Trimethicone Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin) Hydrogenated Polyisobutene Mica (CI 77019) Cyclopentasiloxane Trisiloxane Aloe Barbadensis Leaf Juice Glycol Stearate Triceteareth-4 Phosphate Glyceryl Stearate PEG-100 Stearate Synthetic Fluorphlogopite PEG-2 Stearate Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer Ceteth-10 Dimethicone Crosspolymer Isohexadecane Laureth-4 Methylparaben Chlorphenesin Magnesium Aluminum Silicate Sodium Polyacrylate Iron Oxides (CI 77491) Fragrance(Parfum) Propylparaben Sambucus Nigra Fruit Extract Laureth-23 Polysorbate 80 Portulaca Oleracea Extract Butylene Glycol Tin Oxide (CI 77861) Potassium Sorbate Sodium Benzoate Phenoxyethanol

Packaging

Packagingnya berupa tube dengan corak / motif kotak-kotak (reminds me of school uniform pattern). Yang paling aku suka dipakai tube dengan tutup yang transparant. Makeup dari korea memang identik dengan packaing yang eye catching dan juga punya design yang unik.



Texture

Teksturenya lebih creamy dan juga agak kental. Tapi mudah dibaurkan dan terasa sekali seperti menyatu dengan kulit kamu. Dia juga langsung set di kulit wajah dan bisa kamu lihat warnanya yang pink dengan partikel shimmer yang buat muka kamu lebih cerah dan pinkish.

Claims

Menutupi pori-pori : Sejauh ini primer ini memang membantu menutup pori-pori di muka aku, dan memberikan "kanvas" yang lebih smooth. Terasa ketika kamu membaurkan bb cream / foundation akan terasa lebih menyatu dengan kulit.

Dewy : Ini yang paling terlihat, muka aku langsung terlihat dewy tapi tidak berlebihan. Sayangnya lama kelamaan akan terlihat seperti greasy di bagian t-zone aku

Karena Water base primer ini cocok untuk kamu yang punya oily skin.





Pros :
  • Pretty packaging
  • Filling your pore
  • Smooth and glides on your face 
  • Little goes a long way (1 full pump for whole face)
  • Multitasking as a highlighter after face makeup.
Cons :
  • Content is only 40 ml. (blaah!!!)
  • Doesn't fit to active girl that always do outdoor activity. Because it will be melt with your sweat...
  • Gives you greasy looks after a few hours. 2-3 hours later. so make sure to set it with powder.

Tips :

For more natural finish, coba deh kamu mix primer ini dengan foundation atau bb cream yang biasa kamu pakai. Dengan ratio 2:1

Where to get this ?


Get 10 % dengan menunjukan code : BLUSHOFF for any items 
Skin food, Innisfree, Faceshop, Etude House,Too cool for school, Skin79




  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. cantik :D
    baru tau klo pke bb cream itu mesti pake primer juga ..
    Hheee

    ReplyDelete
  2. Flawless jadinya ya? Jadi pengen XD

    ReplyDelete
  3. oh my gee, saya kira saya lagi liat blog uljjang di naver!!! kamu cantiiik spt uljjang~ ^^

    ReplyDelete
  4. Cakepp banget Marsha! :D
    Kayak boneka :)

    ReplyDelete