Facts about my hair & Makeover by Makarizo [ep.1]

April 21, 2013

Quick Update.

Tanggal 20 April 2013, Aku mendapatkan kesempatan menjadi Finalist Blog Competition Makarizo Hair Fashion Festival. Di tahun ini Makarizo hair trend mengambil tema La Belleza Eterna.

Apa itu La Belleza Eterna kamu bisa baca disini.

Jadi disini aku akan menjelaskan kondisi rambut aku sebelum makeover, dan juga kesan ketika mengikuti acara makeover dari awal sampe terakhir :).

Stay tune karena diminggu-minggu ini aku akan banyak meng post tentang hasil makeover nya.











Yeah! That's me, agak sedikit berbeda mukanya kalau dipost-post sebelumnya karena well pengakuan disini, ada beberapa foto yang harus diphotoshop karena postnya itu advertorial / sponsored jadi harus sempurna. HAHA.

So facts about my hair :

  • Rambut asli dari lahir sampai 6 SD : Lurus, tebal. Setelah 6 SD : Ikal, Tebal, Mengembang.
  • Mulai iseng dan "Genit" dengan rambut sejak 6 SD waktu itu pertama kalinya Rebonding, pertama kali rebonding kepala sakit banget sampe harus muntah.
  • Setelah itu setiap tahunnya harus routine Rebonding, 6 bulan sekali. 
  • Abis Rebonding, nyobain Smoothing. Cuman bertahan 2 minggu dirambut gue.
  • Pernah perming yang hasilnya bikin rambut makin ngembang.
  • Pernah Keratin
  • Di cat sendiri dengan Hair Coloring foam 1x, Cat professional 1x.
  • Dan itu lah kondisi terakhir rambut sampai kemarin, di cat professional  dan dicatok hampir setiap hari.
That's it! cukup rusak emmm rusak banget mungkin. Karena sekarang setiap kali keramas bisa sampai kusut dan berat banget. 

dan kemarin ketika makeover oleh makarizo, itu adalah potong rambut setelah 6-9 bulan rambut tidak pernah dipotong. Jadi benar-benar makeover, diperbaruhi, berubah, tampil beda. 


Staff dan tim artistik Makarizo sangat memberi kesan yang friendly dan juga nyaman. Stylish aku waktu itu adalah Ka Mince, duh! seneng banget dipegang sama dia menguasai product knowledge, bisa kasih hair tips dan how to maintain my hair, dan dia mengunting rambut aku sesuai dengan yang aku mau (Buang rambut yang rusak, layered, dan engga mau poninya diapa-apain). Hasilnya memuaskan ! Kak mince bener-bener jelasin semua step by step sampai product apa yang dipakai. 

Service dari staff dan salon juga lumayan, langsung disambut dengan PR Makarizo Putri Maharani. Memang datengnya kepagian banget sih jam 8.45 udah nangkring disitu (harusnya jam 10). Cuman ada satu kayaknya "banci" salon situ, nyamperin meja gue setelah di stylish terus berlenggang pergi sambil ngedumel "hiiii warnanya hiii...." terus pundaknya naik turun geli. Gue cuman "duhh! whatever deh nci...". LOL itu doang yang bikin gue kesel tapi abis itu ngeliat hasil makeover lagi gue bisa cengegesan lagi haha :D.

So next post, aku akan kasih tau step by step, hasil makeover dan video vlogs ;).



  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Kyaaaa xD I met you that day.
    You were so pretty with your "new" red hair ♥

    nenidiyanti.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Dear Marsha,

    Wow.... rambutnya keren banget,warnanya bagus sesuai dengan kulitnya,udah gitu rambutnya lebat dan panjang. Jadi lebih tampak fress dan anggun.

    www.osalon.co
    www.beautyandtheblog.co

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Terima kasih banyak :D. iyah aku juga setuju muka aku jadi lebih fresh karena warna merah itu bikin muka aku jadi lebih cerah. :D

      Delete
  3. Dear Marsha,

    sipp,,ditunggu lagi FOTD berikutnya ya dan salam kenal
    dari O salon.

    Kamu bisa kunjungi website kita,siapa tau bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman menarik.


    www.osalon.co
    www.beautyandtheblog.co

    ReplyDelete