Misslyn Launch Event & Makeup Tutorial Video

November 22, 2013


You can watch my vlog and Makeup Tutorial using some of Misslyn Product

19 November 2013. Burgundy, Grand Hyatt Jakarta. Misslyn brand asal German ini akhirnya melaunch brand mereka yang bergabung langsung dengan brand besar yaitu ARTDECO. Misslyn merupakan brand yang diharapkan akan memberikan quality of high brand product with drugstore price. Dengan bangga Misslyn mengclaim bahwa harga yang mereka tawarkan sangat affordable namun, dengan jaminan kualitas produk Made in Germany.

Acara launch event Misslyn dibuka langsung oleh Vice President Misslyn yang didatangkan langsung dari German. Beliau menjelaskan bahwa slogan Misslyn yaitu "WOMEN'S SECRETS" yang selalu menampilkan sisi sexy, seductive wanita ketika menggunakan makeup. Yang mana Makeup memberikan rasa percaya diri dalam diri wanita untuk menjadi lebih attractive dari biasanya.



Disini menurut pendapat aku sendiri, produk Misslyn lebih berfokus kepada Nail Polish walaupun produk lainnya juga tidak kalah menarik. Namun koleksi Nail polish Misslyn sangat attractive dan juga mempunyai pilihan warna yang menarik dan unik dari warna-warna nail polish brand lainnya yang ada dipasaran. Untuk kualitas ketika mencoba beberapa produk Misslyn ketika launch eventnya well, untuk harga yang produk mulai dari IDR 40.000 - IDR 160.000,- an ini mempunyai kualitas yang bagus. 

Yang paling aku suka dari produk Misslyn selain Nail polish mereka yaitu Lipstick dan Eyeshadow mereka. Misslyn termasuk mempunyai range lengkap mulai dari Foundation, Concealer, Blusher, Highlighter, Bronzer, Eyeliner, etc. Namun ketika launch event aku engga bisa mencoba semua produknya karena jujur... terlalu banyak dan memang sedikit ribet untuk mencoba semuanya dengan waktu yang 'amat sangat singkat' untuk ukuran 'bermain-main dengan makeup'.






Warna-warna yang ada di range produk Misslyn menurut aku, masih berada di safe area alias warnanya masih bermain natural dan warna yang wearable. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments