D'Eyeko Adi Adrian Lashes No.2 & No.3

January 15, 2014



Bulu Mata D'eyeko udah jadi salah satu brand favorite aku untuk bulu mata, karena brand Indonesia, Made in Indonesia dan sudah terdengarnya suka dipakai sama MUA artis yang ada di luar negeri. Emang pantas sih, karena kualitas dan juga designnya yang tidak asal-asalan dan sangat bagus.

Kali ini aku mau bahas False Lashes nya D'eyeko by Adi Adrian. Siapa Adi Adrian ? Official Makeup Artist L'oreal Indonesia, langgananya artis-artis indo, dan dia juga sudah punya salon di Bali. Bulu mata yang satu ini memang ditujukan bagi proffesional makeup artist berhubung dengan bentuknya yang individual lashes. Berbeda dengan individual lashes yang biasa aku temui, dia sebenernya sudah di bentuk, hanya cara pengaplikasiannya ke mata itu seperti individual lashes.


ADI ADRIAN NO.2



No.2 dengan medium length dan design bulu mata yang seperti "kipas" ini cocok banget untuk makeup evening. Yang bakalan ngebuat mata kamu makin festive dan glamorous. Setiap satu lashes terdiri dari 2 bagian lagi.

Sayangnya ada dibeberapa bagian bulu matanya tidak menyebar rapi, ada yang nempel menjadi satu seperti foto diatas yang aku tunjuk pakai anak panah, kalau kalian pikir itu tidak berpengaruh dimata... nope, itu pengaruh banget dimata jadinya ada satu lashes yang annoying tebel sendiri daripada yang lain.

Mata aku monolid atau tidak punya lipatan mata, biasanya bulu mata d'eyeko yang lainnya engga akan masuk dimata aku. Tapi karena Individual Adi Adrian ini aku jadi bisa atur letak nya dan ketebalannya dimana.

Volume : 4/5
Length : 4/5
Overall : 4.5 / 5 
D'eyeko Adi Adrian No.2


ADI ADRIAN NO.3


Semakin tinggi nomornya, ketebalan dan panjangnya juga semakin bertambah. Yang ke3 ini termasuk yang extreme menurut aku panjangnya. Awalnya aku takut pakainya berhubung mata aku engga punya lipatan mata. Tapi setelah aku pakai dan aku atur sendiri ketebalannya ternyata oke banget dan suka banget.

Point! bulu matanya engga berat sama sekali dan hasilnya natural banget. Menurut aku dari no1 sampai no3 itu didesign berdasarkan tipe dari mata, karena setiap orang punya bentuk mata yang berbeda. Bulu mata salah satu yang paling penting untuk mengoreksi bentuk mata.

Kalau kamu monolid aku saranin no.1 atau no.2 karena lebih aman. Soalnya dari no.2 dan no.3 efeknya dimata aku (monolid) tidak begitu kelihatan hanya no.3 terlihat lebih tebal.

Volume : 4.5/5
Length : 5/5
Overall : 4.75/5




Cara pakai ?
  • Tempelkan bulu mata dari luar mata lalu ke arah dalam.
  • Ambil bulu mata untuk bagian luar mulai dari kanan ke kiri packaging bulu mata. 
  • Tempel satu-satu dengan menggunakan lem bulu mata
Tips 
  • Pakai pinset agar lebih mudah di kontrol
  • Pakai dengan arah mata melihat kebawah. Jangan pakai sambil dongak.
No.3 perfect for dolly eyes
No.3 super natural.
Pros :
  • Comes with 3 different types 
  • Ringan, real natural hair material
  • Made in Indonesia (LOL)
  • Natural finish
  • Engga mengkilap kalau foto menggunakan flash
Cons:
  • Pangkal bulu matanya agak sedikit rapuh, dan ada beberapa yang potongannya tidak rapih. Bikin gatel kelopak mata. Biasanya dibagian bulu mata untuk sudut dalam mata
  • Tidak rekomen untuk kamu yang baru mulai makeup. Tapi kalau mau iseng coba, why not :P
Rating : 4.5 / 5


D'EYEKO SITES

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Rapih banget ce makenyaa..Aku juga udah nyobain nomor 2, tapi belom bisa rapih..Aku juga monolid nih satu mata --"
    Follow me back yaaa if you don't mind^^

    leftorite.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Cantik banget! >_<
    Aku suka d'eyeko adi adrian yg no 3.. Suka efek tebel di pinggir matanya :D

    www.punkheartspink.blogspot.com

    ReplyDelete