Japan Softlens Ageha Lunatia Brown

January 02, 2014


Happy New Year 2014 ! Ini post pertama aku di tahun 2014 ini. Sorry dibulan Desember kemarin off banget dan hutang banyak post dan review :(. Semoga di tahun 2014 ini bisa lebih rajin lagi yah nge-post nya, dan bisa atur waktu antara tugas dan blog :").

Yep, sepertinya kalau yang aktif di sosmed dan juga sering blog walking pasti tau deh softlens yang lagi booming ini. Karena isunya sangat nyaman dipakai. Is that true ? sekitar bulan Desember kemarin Japan Softlens mengirimkan aku salah satu Softlens mereka yaitu Ageha / Lunatia Brown.

AGEHA / Selection Models
CARAMEL BROWN 16.0mm
Normal & Minus lens ±0.00 ~ -8.00
Diameter saat dipakai 16.0mm(DIA14.5mm)
6 Bulan pemakaian
BC 8.9
Isi:1 Kotak isi 2 Pcs (1Set)
Harga 178.000 IDR
JAPAN model





Design

Warna brown nya termasuk yang berani dan terang, dengan pinggiran coklat tua yang membuat efek mata terlihat makin besar. Pinggirannya pun tidak Bold atau terlalu kasar garisnya, hingga dimata pun terlihat natural. Yang menarik dari design nya adalah ada warna coklat sedikit orange dibagian tengahnya yang membuat softlens nya makin eye catching ketika dipakai.

Comfort

Softlens ini cocok banget buat kamu yang suka dengan softlens yang bikin mata besar atau dolly. Diameternya termasuk yang besar, biasanya mata aku engga cocok pakai softlens yang diameternya terlalu besar (diatas 15 mm). Tapi Softlens Ageha Lunatia ini termasuk yang cocok dan nyaman dimata. 

Soal claim "Tetap nyaman tanpa tetes mata" benar atau tidak itu... Well, softlens ini termasuk yang tidak memberikan informasi tentang kadar air yang terkandung di packaginnya. semakin tinggi kadar air yang tergantung semakin nyaman softlens tersebut dikenakan.

Selama memakai softlens ini, aku cuman sekali merasa tidak nyaman dan selalu dibagian kiri mata. Tapi setelah dikasih tetes mata rasa sakitnya pun hilang. Girls, mau senyaman apa pun softlens itu tetap harus rajin diberi tetes mata ya. Karena kondisi lingkungan juga yang mempengaruhi kenyaman softlens dan mata orang beda-beda tingkat sensitif nya. Jadi tetap harus kasih tetes mata khusus softlens.

Packaging

Jelas packagingnya menggunakan blister, softlens yang dipack dengan blister tentu lebih aman ketika pengiriman dan aman dari penggunaan ulang oleh produsen tidak resmi. Tapi tetap kita harus merusak packaging dan box nya ketika ingin dibuang yah.




BLACKBERRY PIN : 25A8140C
MOBILE / SMS : 081-807-909033
LINE ID : YULIALUSIANA
INSTAGRAM ID : JAPANSOFTLENS
E-MAIL : INFO@JAPANSOFTLENS.COM


DETAIL (WEAR)


And please enjoy the rest of this post, LOL! dibawah ini makeup yang aku pakai (RENCANNYA) untuk NYE. Cuman NYE cuman ke mall terdekat rumah yah buat apa dandan niat sampe bling bling kayak dibawah ini haha :P.






  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. cantik, foto yang baju abu mirip park sora ^^

    starzle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. parksora si model stylenanda itu ? XD aaaa no way. faktor angle sama makeup :P

      Delete
  2. thanks reviewnya, bermanfaat banget

    aliceinherbeautyland.blogspot.com

    ReplyDelete