Japan Beauty Week : Bloggers Talk Show

February 02, 2014


Hi blusher!! kalau kalian ikutin media social aku pasti tahu kalau aku lagi mempromosikan salah satu event beauty tahunan ini yaitu Japan Beauty Week. Diselengarakan di Plaza Senayan, aku diundang sebagai KBJ Star untuk menjadi speaker disalah satu talkshow yang membahas all about beauty and skin care. 

Japan Beauty Week diselenggarakan oleh Menteri Perdagangan Indonesia, yang melibatkan beberapa brand skin care terpercaya dari Jepang. Sebelumnya aku sebenarnya sudah tahu tentang Japan Beauty Week yang diadakan di Thailand, karena melibatkan salah satu beauty blogger terkenal disana yaitu cinnamongal. NAH! cukup kaget ketika aku menerima email undangan untuk menjadi speaker JBW !


Opening Japan Beauty Week dimeriahkan langsung oleh JKT48, mereka memeragakan baju-baju dari Olive des Olive.



Engga cuman talkshow, tapi acara-acara dan aktivitas lainnya yang ada di Japan Beauty Week juga engga kalah serunya. Seperti Gratis Skin Check, Hair Check, Free Samples, Free Makeover, HUAA!! 



Talkshow

Sebenarnya aku pernah beberapa kali menjadi speaker, tapi kali ini entah kenapa rasanya formal banget. Kebetulan aku engga sendiri ada 2 blogger lain yaitu Vhei dan Fifi Alvianto (she such an amazing mommy with one cute daughter). Suksesnya kita semua blogger bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan dari MC Stella Lee. 

Talkshownya lebih concern ke Skin Care, bagaimana aku merawat kulit wajah aku dan juga pengetahuan lebih tentang brand Hada Labo (Next I want to upload my video about my skincare routine ;D ).



Kebetulan kami para Speaker sudah diprovide dengan outifit from Olive des Olive dan Million Carat. Brand from Japan ! Suka banget sama design-design nya karena girly yet casual.

Seneng banget bisa jadi salah satu speaker di event Japan Beauty Week, such a great experience. Semoga kita bisa ketemu lagi di Japan Beauty Week 2015 #SEMOGA. Thank you for Kawaii Beauty Japan, Olive des Olive, dan Hada Labo yang telah memberikan aku kesempatan ini :). Thanks! bunch of love :*

Dress by Olive Des Olive
Snap Snap ! After the event, just a little break with my besties. Thanks for coming anyway!

  • Share:

You Might Also Like

1 comments