RevitaLash & RevitaBrow Review

April 04, 2014


Hai Blusher! it's been a while. Yeah I know, campus life is not like a movie LOL. Okay let's get back to this babies. RevitaBrow and RevitaLash, serum yang bisa mengnutrisi bulu mata dan juga alis kamu. Mempercepat pertumbuhannya dan juga memaintain agar bulu mata semakin kuat dan tidak rapuh.

Sebelumnya aku juga pernah pakai yang semacam ini, tapi karena rambut-rambut yang ada diseluruh tubuh itu terus tumbuh dan bisa mengalami kerontokan. RevitaLash and RevitaBrow bisa jadi solusi kamu yang suka ngeluh "gue engga punya bulu mata cuy...*sambil pasang bulumata palsu*"


Perbedaan dari dua produk diatas yaitu hanya di aplikatornya, RevitaBrow dengan sponge nya dan RevitaLash dengan bulu synthetic nya. Dari beberapa review diluar dan juga by fact, pertumbuhan bulu mata dan alis bisa dilihat sekitar 3 bulan pemakaiann. But! I just used it for 2 weeks and voila here's the result.




Menurut aku ini salah satu lash conditioner yang kerja nya paling signifikan dan kelihatan walaupun pemakaian hanya 2 minggu tapi aku sudah bisa kelihatan jelas perubahannya. I do really recommended this product for asian eyes yang bulu matanya "pelit" banget haha.

Revitalash bisa kamu dapatkan disini


REVITALASH

  • Share:

You Might Also Like

0 comments