Night Skincare Routine

May 13, 2014



Hampir sekitar 2-3 bulan ini blog jarang banget di update. Aku juga jarang ikut event-event blog, kegiatan dengan makeup yang berat juga jarang. Aku jadi lebih konsen ke skincare dan memperbaiki kulit wajah aku yang breakout parah karena suka gonta-ganti skincare dan coba-coba berbagai macam makeup. Post kali ini aku mau share ke kalian 2 products holy grail yang jadi andalan skincare aku dimalam hari.


Beauness Menard 

One of the best and top selling toner by Menard. Beauness claims that contains "SPA Water" and all that mother earth nature greatness. Prevents pimples and acne scars, I gotta agree with that one. Since I'm using this toner every night, my acne scars start to reduce. Breakouts also getting better and my skin become more smooth again.

I'm using this toner just like using a lotion, pour it on my hand and "pat-pat" it on my face. Every single night!. One of the best toner I have tried, the only problem with this product is... too expensive IDR 720.500 for 160 ml. Tapi aku cukup boros pemakaiannya, aku sudah pakai selama 3 bulan dan product nya masih ada sekitar setengah botol.

Recommended for acne prone skin, help reduce acne scars and redness.


L'Elixirs Rejuvenating Serum

Have you heard about Stem Cells ? Aku akan jelasin dengan bahasa yang mudah dan cepat. Stem cells intinya akan mengembalikan keremajaan kulit kamu. Yang berarti! bisa memuda-kan kembali kulit kamu.

Serum ini mengclaim bahwa dapat meremajakan kulit dan juga "whitening". Aku salah satu yang tidak percaya sama "whitening" products. BUT ! serum ini satu-satunya serum yang aku bisa lihat proses dan hasilnya. Aku punya aktivitas diluar ruangan cukup banyak, akibatnya kulit jadi kusam. Aku akui, L'elixirs berhasil buat muka aku jadi lebih cerah.

L'elixirs memang belum ada dipasaran dan product nya masih tahap development. so, for further information you can contact juan@lelixirs.com 

That's it my night routine skincare. Kamu bisa sharing juga apa sih skincare andalan kamu untuk mengembalikan keremajaan kulit dimalam hari ?

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. wah tonernya menggiurkan tuh kayaknya..
    tp kayaknya kok mahal banget ya T_T

    mind to follow each other ?
    i've already followed you..

    http://www.bloglovin.com/amourpixie

    ReplyDelete