Tokyo Beauty Trip DAY 1

October 10, 2014

Hi Blusher! Kalau kalian ada yang ngikutin media social aku pasti tahu deh aku abis dari mana. Yeap !! Japan. Setelah bermimpi-mimpi hampir 7 tahun lamanya kepingin banget ke Japan. Akhirnya tanggal 3 Oktober 2014 aku bersama dengan Pixy Indonesia dan Fimela Girl berangkat ke Japan untuk Beauty Trip.

Tiba di Bandara International Haneda, kita sampai sekitar pukul 8 pagi. Kita menggunakan train untuk pergi ke hotel yang akan kita tempati selama 3 malam. Hotel Prince Shinagawa, cukup dengan naik train sekali menuju Shinagawa kita sudah sampai di hotel yang kebetulan bersebrangan dengan stasiun kereta Shinagawa.

Karena kita sampai Pagi, jadi kita langsung taruh koper di kamar. Dandan-dandan cantik sedikit, dan langsung berangkat lagi ke Harajuku. Kalau sudah ke Harajuku tempat yang paling wajib dikunjungi adalah Takeshita Street, gudangnya shopping bagi tourist-tourist yang berkunjung ke Harajuku.

Sepanjang jalan Takeshita Street kamu bisa nemuin baju sampai makeup yang bentuknya ajaib-ajaib. Disini ada brand ternama seperti LisLiza, Matsumoto Kiyoshi, Daiso, etc. Yang paling seru menurut aku adalah jajanan nya yang engga abis-abis. Di Takeshita kamu bisa nemuin banyak Crepes Cafe. Jangan lupa juga untuk makan Taiyaki dan Takoyaki yang sudah cukup terkenal di Harajuku Street.

Seneng banget karena bisa ngerasain langsung Nail Art Gel di Shibuya. Kita semua dapet kesempatan makeover kuku kita. Sesuai dengan nama nya "Fast Nail", proses nya kurang dari 1 jam. Sudah bisa langsung jadi dan sampai sekarang ini kuku aku masih dalam keadaan yang masih seperti baru di nail art.

Setelah merasakan Nail Art di Shibuya, kita dinner di Sweet Paradise. Tempat dimana kita bisa makan sepuasnya atau Buffet tapi menu yang disajikan disini adalah dessert. Seru banget ada tempat seperti ini di Tokyo. Andaikan di Indonesia ada :"))). Sepulangnya kita sempat mampir sebentar ke Tokyo Tower, karena kepengen lihat Tokyo Tower dimalam hari.

YEAP!! VLOG ! akhirnya setelah proses edit kejar 4 episode dalam 2 hari aku bisa upload salah satunya ini. DAY 1 di Tokyo :D. Hope you like it.

Thank you Pixy and Fimelagirl.