Physiogel Lotion and Cleanser Review

June 30, 2015



Ola Blushies ! Kegiatan aku yang selalu di sekitar AC (Air Conditioner) seperti tidur di AC, ruangan tengah rumah AC, kampus AC, dijalan kena AC. Semua kegiatan hampir seharian selalu kena semburan dingin udara AC. Yang menjadi masalah adalah kulit aku jadi kering dan sensitive banget sampe luka-luka kayak di bawah ini. Aku ga suka pake body lotion karena lengket banget dan ga meresap sama sekali. Kadang baunya juga engga nyaman.

Kemarin ini aku ditawarkan untuk cobain Physiogel. Brand asal Ireland ini terdengar agak asing ditelinga aku. Tapi begitu liat wujudnya, kok kayak sering liat di drugstore... 

Physiogel sendiri belom lama masuk ke Indonesia makannya mungkin agak asing. Seminggu aku udah coba produkn ini. Aku cobain langsung cleanser dan lotion nya.

Ternyata kedua nya bisa dipakai diseluruh bagian tubuh (Muka & badan). Aku akan review masing-masing biar engga binggung ya.


Lotion


Pro :
- No PARABEN, Perfume. (Bagus untuk kulit sensitive)
- Tidak lengket. Meresap cepat karena teksture nya Gel
- Mengandung gylcerin (dengar katanya gylcerin bagus sebagai primer makeup)
- Affordable 200ml IDR 100k 
- Kelembaban nya cukup tahan lama.

Cons :
- Aku engga cocok pakai lotion ini dimuka. Padahal seneng banget liat gylcerin. Terlalu lembab untuk kulit ku yang kombinasi. 

Click the picture for detail


Overall :

Lotion ini jawaban buat kaki aku yang luka-luka karena kulit kering. Karena meresap cepat dan tidak berbau sama sekali ga akan bikin efek wangi kecampur-campur (oh hell no) pas aku pakai perfume kesukaan aku. Aku engga cocok pakai ini di muka, mungkin kalau kulit kamu kering banget lotion ini melembabkan banget dan kasih efek glowing seharian. Aku rasa produk ini adalah great deal and value, you pay for what inside it. Bukan produk ala-ala yang jualan botol packaging nya. 










Cleanser 

Pro :
- Buat kulit ku halus like a baby butt :')
- Bisa digunakan untuk muka dan badan. 
- Tidak perih dimata
- Tidak memberikan efek kering setelah cuci muka. Formula nya sangat lembut
- Bisa dipakai kering dan basah

Cons :
- still not a good product for combination skin.

Click the picture for detail
Overall 

Product ini mungkin bisa di bilang saingan nya salah satu brand cleanser cuci muka yang sempet booming di Indo dan kalangan Youtuber. Efek yang dihasilkan sama, no over bubbly. Sangat lembut di muka dan juga badan. Hebatnya bisa dipakai kering dan hapus makeup aku (yeap) tapi belom cukup kuat buat hapus waterproof makeup. 













Buat keseluruhan produk ini, cocok buat kamu yang kulit super sensitive dan kering. Kalau kedua nya digabungin akan hasilin kulit sehat yang lembab. Physiogel juga HYPOALLERGENIC yang dimana bersahabat sekali dengan kulit sensitive dan bahkan bisa dipakai dianak kecil juga.



Physiogel juga undang aku kemarin untuk ikutan blogger gathering. Seneng bisa ketemu teman-teman blogger setelah sekian lama engga pernah ikut event blogger 😭 karena sok sibuk sama kampus dan kerjaanku. Kita buka bersama di Dimenu Grand Indonesia. Acaranya santai dan informative banget untuk kita semua para beauty blogger :).

Thank you for inviting me Physiogel :)



  • Share:

You Might Also Like

0 comments