What's wrong ? Info Contest

July 08, 2015


Satu yang penting dalam penampilan, selain penampilan dari Fashion & Makeup yang oke kamu juga harus memperhatikan aroma tubuh kamu. Kita akuin ajah kalau orang itu wangi pasti kita nyaman dekat-dekat dengan nya, apalagi kalau kamu punya "CRUSH" atau Gebetan. Salah satu yang membuat cowo penasaran sama kita adalah dari wangi kita.

Untuk sehari-hari bagi kamu yang merasa parfum terlau strong, coba pakai cologne. Cocok untuk sehari-hari, seperti sekolah atau hangout sama teman-teman kamu. Cologne berasal dari teknologi German, Cologne juga sangat mudah di temui dan harganya sangat bersahabat.

Kali ini aku mau bahas Izzi Splash Cologne, kalau lihat splash cologne aku selalu keinget jaman-jaman SD-SMA kita semua cewe-cewe suka banget bawa Cologne dan selalu pakai pas sela-sela istirahat. Bikin kita jadi segar kembali dan wangi lagi anti bau matahari.



IZZI FIRST CRUSH Secret Love (UNGU)

MY FAVORITE ! Wanginya soft dan elegant, bisa tercium bau grape dan floral nya. Perpaduan floral dan fruity seimbang tapi tidak menghasilkan bau yang strong namun sangat soft. Cocok banget dipakai sama kamu cewe-cewe yang ingin terlihat dewasa dan feminim.


IZZI FIRST CRUSH Electrify Me (BIRU)

Yang satu ini wangi nya a little bit kinda sweet but not overwhelming, sweet tapi engga berlebihan. Ada wangi musky nya yang bikin kesan kamu sporty. Ketika sudah blend ke kulit ku wangi nya jadi soft engga se strong pas aku cium di botol nya. 

IZZI Love at First Sight (PINK)

Nama nya lucu banget XD. Pas banget sama namanya, wanginya super lembut fruity and floral. Ini juga salah satu yang jadi favorite ku karena wangi nya yang lembut dan juga menyegarkan. Sepertinya dari ketiga variasi wangi yang berbeda-beda. Yang warna pink lah yang menjadi favorite dari semua nya. 


Daya tahan dari Izzi juga ga bisa diremehin, wangi nya bisa tahan sampai setengah harian. Jadi cocok banget buat aktivitas seperti ke sekolah ataupun jalan-jalan sama teman-teman. Izzi juga mudah di bawa kemana-mana. 

Yang menjadi kontra dari Izzi cuman satu sih, karena jenis nya yang collogne jadi memang kandungan alkohol nya tinggi.


Aku juga mau kasih tahu nih, kebetulan IZZI juga sedang ngadain kompentisi selfie dengan hadia yang luar biasa mengiurkan.



Kebetulan aku juga ikutan nih, dan ini hasil dari kreasi aku. (sebelum di masukin ke aplikasi Facebook Izzi)




Cara juga mudah, Begini cara ikutan nya :

  • Buka aplikasi Izzi Splash2Refresh
  • Foto-foto (4Kali). Sebelum pakai, saat pakai, dan moment refreshing kamu. Jangan lupa di akhiri sama blowing kiss kamu.
  • Share via Facebook
  • Ajak teman-teman kamu buat kasih "LOVE" di foto kamu.

Good luck Blushie <3.

IZZI

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Hahaha jamannya pake cologne jd inget masa2 SMA :)

    ReplyDelete
  2. Dulu suka pake izzi, tapi kemasannya masih yg tinggi gitu, tutupnya bentuk love
    Btw foto-fotonya cute banget.,goodluck dear.! ^^

    serbaserbiijessie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya :D Thank you ^^. Kamu juga ikutan dong yuk siapa tau menang bareng :P. hehe

      Delete
  3. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Memilih Parfum Berdasarkan Warna.


    --------------

    ReplyDelete