My Current Top 5 Wishlist

August 25, 2015


Ola Blushie, setiap wanita pasti punya keinginan apa pun itu. Kalau aku sendiri punya wishlist makeup yang engga ada habis nya, kalau dijejerin mungkin panjang nya kayak dari ujung ke ujungnya pulau jawa haha (lebay). Tapi kalau udah urusan nya wishlisht tentu produk nya kita sedang incer dong, kalau aku sih bakalan searching untuk review nya habis-habisan. Kadang suka pegel sendiri scrolling satu-satu di google.



Sekarang baca review produk makeup lebih mudah dan siapa pun bisa ikutan review, engga perlu jadi blogger. Female Daily selalu update produk-produk terbaru yang sedang populer di dunia kecantikan, dan juga banyak sekali user mereka yang suka berbagi tentang produk yang sudah mereka pakai.

Seru nya lagi kamu bisa atur wishlist produk mu dan juga baca review tentang produk yang kamu itu. Berikut ini adalah produk-produk yang menjadi top 5 wishlist ku.

Lorac Unzipped Palette

Eyeshadow dari lorac pasti selalu booming, apalagi lorac pro palette yang warna nya oke-oke semua. Lorac unzipped palette ini masih seperti palette eyeshadow pada umumnya, warna di dominasi natural dan masih mengikuti trend warna-warna rosegold.

ABH Dipbrow Pomade

Yeah I know, ketika semua orang sudah punya ini. Tapi aku masih jadiin produk ini sebagai wishlist ku. Kenapa ? karena produk eyebrow ku sudah kebanyakan dan masih belom habis-habis jadi aku belom pikir kalau dipbrow pomade ini butuh. Tapi karena masih penasaran dan butuh untuk client ku ini juga masuk kedalam wishlist ku.

Victoria Secreat Noir Tease

Oh! selain aku tergila-gila sama produk makeup aku juga sangat suka koleksi perfume. Victoria Secret selalu punya wangi yang "perempuan" sekali. Semua perfume ku yang dari VS pasti selalu dapat pujian ketika aku memakainya dan kebanyakan sih cowo yang kasih pujian :P.

Nars Orgasm

Blush on fenomenal yang hampir semua skintone bisa pakai. Siapa yang engga penasaran coba ? sayang banget karena harganya yang sedikit "ehem" nyebelin. Sampai sekarang aku belom kesampean untuk milikin blush on ini.

The Balm Mary-Lou Manizer

Higlighter yang hampir jadi favorite semua orang dan mungkin kalau aku punya ini akan aku agung-agungkan HAHA. Salah satu produk yang bikin trend highlighter jadi menjadi-jadi.


Jadi itu semua produk wishlist aku, coba sharing dengan comment dibawah ini apa sih produk wishlist kamu ?

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. samaa aku juga lagi pengen lorac palette dan ABH dipbrow, kerjaaan aku juga searching mulu ttg itu hihihi

    ReplyDelete
  2. wow itu yg kasih compliment [arfum VS mostly dari cowok yah, hmmmm emg iya ya krn mnrt saya itu VS parfum wanginya "genit" gimanaaa gt ya, sweet yet tempting hihihi :)

    ReplyDelete
  3. kayaknya aq tertarik menjadikan parfum Victoria Secret sbg wishlist ku setelah baca review kamu
    hahahaha


    AMOURPIXIE

    ReplyDelete