Samsung J5 Super Amoled Screen

September 14, 2015


Awalnya aku agak meragukan handphone ini, karena dari range harganya saja sudah dibawah rata-rata handphone Samsung lain nya yang berkualitas oke. Tapi ternyata, handphone ini engga berhenti ngebuat aku terkagum-kagum. Setelah kemarin aku review abis-abisan tentang camera dari Samsung J5 ini.

Sekarang aku mau bahas tentang layar nya yang sudah Super Amoled.




Super Amoled ?

Active Matrix Organic Light Emitting Diode ya !! begitu pokoknya. Layar Amoled hanya ada dan diciptakan oleh Samsung yang katanya layar ini direbut sama pesaing smartphone lainnya. Karena teknologi Samsung yang memang melebihi dari pesaing lainnya kalau urusan soal layar nya. 

Layar Amoled merupakan teknologi pada layar handphone Samsung untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan juga warna yang lebih kaya. Karena tanpa disadari warna itu penting sekali, apalagi kalau kita ini adalah beauty junkie yang suka googling inspirasi-inspirasi baru untuk look kita yang selanjutnya. Warna senjata awal kita, yang dimana bukan makeup namanya kalau engga mengaplikasikan warna pada wajah.

Spesifikasi lengkap tentang Samsung J5 klik disini


Layar Amoled diperlukan sekali untuk kegiatan aku sebagai blogger dan juga penikmat foto ala-ala di Instagram. Karena semakin gambar yang dihasilkan semakin nyata, kita engga akan khawatir atau ragu dengan gambarnya. 

Case ?

Aku mau beli eyeshadow atau foundation baru, googling review sana sini, lihat swatches bermacam-macam dari para blogger lainnya. Kebetulan akan beli online jadi engga akan bisa lihat langsung produknya.

Non-amoled : Salah beli dan kecewa, ternyata warnanya beda dari hasil handphone dengan produknya
Super Amoled : Warna asli dan juga yang dihasilkan tidak beda jauh, jadi engga akan ragu salah.

Yaaahhhhh, diatas ini sekedar case saja kenapa Layar Amoled itu sangat penting bagi kita para beauty junkie yang selalu bermain dengan warna dan juga design. 


Contoh hasil dari camera dan pada layar handphone nya. 

Sering ga sih, foto yang dihasilkan pada layar handphone jauh berbeda setelah dipindahin ke laptop dia berubah. Di handphone Samsung J5, sampai sekarang aku belom pernah kecewa, karena yang ada di handphone dan di laptopku sama saja hasilnya. Warna nya juga sama saja, jadi ga takut lagi kalau tiba-tiba di handphone sama di laptop hasil foto nya berbeda.

Untuk liat secara real perfoma dari Layar Super Amoled bisa lihat video dibawah ini.




Sponsored by Samsung Indonesia

Thank you Samsung,
Visit their Sosial Media 


(I was sent by Samsung Indonesia to review and was compensated for my time to write this post. All opinions expressed are my own and not influenced in any way. )

  • Share:

You Might Also Like

0 comments