Fun Vinyasa Yoga with Female Daily and Gly Derm (Review)

December 13, 2015



Stretch Mark yang ada di paha ku

Stretch Mark itu engga cuman terjadi sama wanita yang sehabis melahirkan, tetapi remaja seperti aku pun juga punya stretch mark. Stretch mark timbul karena kulit kita yang tertarik lalu mengendur kembali, jadi timbul bekas yang susah sekali di hilangkan. Aku sendiri juga punya stretch mark karena pernah gendut, kurus, gendut dan muter-muter ajah kayak gitu.

Semakin maju nya jaman sekarang sudah ada teknologi baru untuk menghilangkan stretch mark dengan menggunakan produk GLY DERM. Aku sendiri sudah sering dengar produk ini tapi belum pernah ada kesempatan untuk mencoba, tapi karena keinginan ku untuk menghilangkan stretch mark ini jadi kenapa engga aku coba :)

Seru nya lagi, kemarin Gly Derm bersama Female Daily mengadakan Fun Yoga di Golds Gym City Walk, Sudirman. Disana peserta yang ikut diajarkan basic Vinyasa Yoga, Yoga ini memerlukan selain ketenangan batin, pengaturan nafas, kelenturan, juga power. Seru banget karena instruktur nya membantu sekali untuk memperbaikin posisi tubuh kita yang tidak pas saat melalukan berbagai pose yoga. 

FUN YOGA with GLY DERM & FEMALE DAILY

Balik lagi ke Gly Derm, cara pakai nya mudah hanya dengan kita aplikasikan di bagian tubuh yang ada stretch mark lalu pijat memutar. Gerakan memijat sangat penting karena dapat membantu kulit kita kembali elastis dan memudarkan stretch mark. Stretch mark tidak akan sepenuhnya hilang, namun Gly Derm dapat membantu memudarkan nya dengan pemakaian yang teratur.



Aku agak parno dengan cream-cream seperti ini, tapi Gly Derm berbeda dengan cream stretch mark lainnya. Gly Derm tidak lengket, cepat meresap, tidak berbau sama sekali. Biasa aku pakai setelah mandi dan sebelum workout. Aku sendiri sangat nyaman menggunakan Gly Derm.


Gly Derm tidak lengket dan berbau

Thank you Female Daily dan Gly Derm. Check out their Social Media for further information.

FEMALE DAILY

GLY DERM

  • Share:

You Might Also Like

0 comments