MOKO MOKO Eyes Makeup Collection

March 05, 2017

Lanjutan dari postingan yang Moko Moko Face Makeup Collection beberapa produk yang akan di review di postingan ini adalah Makeup untuk bagian mata. Langsung ajah yah karena aku engga sabaran banget mau kasih tahu holygrail terbaru aku :P.

TWINKLE GAZE EYESHADOW





Harga satuan : IDR 39.000

Charcoal
Agak sedikit chalky dibanding dengan eyeshadow lainnya, memang agak jadi kelemahan untuk local brand dengan eyeshadow hitamnya. Pasti kalau engga keluar warna nya dia agak sedikit chalky. Tapi so far ini kasih warna true black dan Matte.

Espresso
CINTA BANGET SAMA ESPRESSO. Dari dulu aku nyari banget warna yang cocok untuk alis ku. Warna coklat agak ke abu-abuan. Lalu munculah si Espresso ini... Jadi waktu itu aku engga bawa pensil alis dikantor hanya ada eyeshadow ini dan akhirnya aku iseng pakai kuas seadanya dan aku pakai Espresso untuk gambar alis dan jadinya bagus banget ! Natural dan warna nya pas dengan rambut ku yang sekarang

Mocca Gold
Cocok banget untuk sehari-hari, glide super smooth dan mudah di aplikasikan. Engga chalky sama sekali. Warnanya lebih ke emas bronze jadi bukan emas yang kuning norak. Aku biasanya pakai ini sendirian ajah lalu pakai eyeliner dan selesai deh makeup sehari-hari untuk ke kantor.

Eggplant Purple
True purple, dengan finish yang matte. Ini yang aku suka dari Eyeshadownya MOKO MOKO karena jarang banget ada local brand yang eyeshadownya matte dan engga glitteran. Purple ini juga mudah diaplikan dan pigmented banget,

Ocean Blue
Kaget banget sama pigmentasi dari si Ocean Blue karena ini nyata banget warnanya. Aku kaget karena ku kira ini bakalan norak pas di mataku, tapi jadinya malah biru soft yang cocok banget buat kamu yang punya warna bola mata coklat atau hitam. Warna mata kamu jadi dominant dan "nyala" ! cobain deh :)



LUSCIOUS LASH MASCARA


Harga : IDR 59.000

Aku paling engga percaya sama mascara brand lokal, karena udah beberapa kali pakai dan hasilnya FAILED banget!. Aku agak degdegan pas liat Mascara ini, apa jadi di bulu mata ku yang super pendek dan tipis ini yah. Aplikatornya agak melengkung dengan brush yang standar bristle untuk mascara pada umumnya dan padat sekali,

Mascara ini guna nya melentikan dengan hasil yang natural. Baiklah, aku coba dan hasilnya natural banget di mata ku dan engga clumpy seperti mascara lokal pada umumnya. Bulu mata ku jadi lentik dan terpisah helai satu dengan lainnya, cocok dipakai sehari-hari dan berhasil bikin bulu mata aku jadi lentik tahan lama.



SMOOTH CREAMY GEL EYELINER




Harga : IDR 59.000

Udah lama banget engga pakai gel eyeliner, karena pastinya akan smudge di bawah mata ku. Kemarin cobain ini dan kaget dengan teksture nya yang creamy banget sesuai dengan namanya. Aku pakainya jadi gampang karena sudah ada kuas di tutupnya, tinggal di tarik ajah.

Dan hasilnya engga clumpy dan warnanya nyata banget, hitam pekat. Aku engga bisa bilang ini waterproof tapi ini lumayan tahan dan engga smudge dibawah mata aku kalau engga dibawa merem tidur (ya iyalah...). Dia akan aman dan nangkring di mata ajah, ngebersihin nya juga gampang dengan makeup remover yang dasar minyak.

Honey Tint Marker



Warna : Neon Pink
Harga : IDR 49.000

Sempet shock dengan lip tint ini karena warna nya adalah Neon Pink, sampai akhirnya begitu aku cobain jadi suka banget sama lip tint ini. Karena engga bikin bibir kering dan warnanya rata di bibir ku. Biasanya kalau pakai liptint lain, warna nya cuman ngumpul di bibir ku bagian tengah. Tapi lip tint ini tahan lama dan termasuk yang bikin bibir engga pecah-pecah.

Udah dibawa makan dan minum pun, warnanya masih ada walaupun sedikit memudar. Lip tint nya benar-benar stain di bibir ku.

Moko Moko bisa kamu temuin di seluruh Indomaret Lazada, dan MOKOMOKO.CO.ID.  Makannya aku bilang ini gampang banget ditemuinnya, engga perlu dateng ke Mall.

Check update MOKO MOKO di Social Media mereka

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. hiiii! thanks bgt kak review-nya. td nya aku mw beli yg item, tp krn kyny nggak bagus deh jd nggak jd beli yg itu.

    ReplyDelete
  2. Nice eyeshadows! Products´ design looks so lovely! Lovely photos ❀

    Do you wanna follow each other via GFC or Bloglovin? Lemme know ♥
    * Korean Beauty Haul *

    ReplyDelete