Toyota Sienta - Dogs' Day Out

November 17, 2016


Menghabiskan waktu seharian bersama dengan teman-teman doggy yang lucu dan mengemaskan cuman bisa kamu lakuin di Toyota Pop Up Playground - Dogs' Day Out. Acaranya diadain di Teras Kota BSD, yang diikuti oleh beberapa komunitas pencinta anjing juga loh. Dari Minipom sampai Husky semua nya ada disini.

Mas Doni Herdaru , Cikodet , dan Cici Panda

Acaranya engga sekedar jalan-jalan manja bersama doggy kamu, tapi ada talkshow yang sangat bermanfaat banget apalagi kalau kamu pencinta anjing dan suka bawa anjing kamu berpergian. Ada Doni Herdaru yang lebih dikenal sebagai "dog whisperer" Indonesia ini memberikan tips membawa doggy kamu berpergian dengan mobil.

🐾 Jangan kasih makan berat sebelum bepergian jauh, beri treats / snacks saja ketika diperjalanan
🐾 Buka sedikit jendela untuk memberikan udara segar, karena mual/muntah bisa disebabkan karena udara AC yang terus menerus
🐾 Kenali tanda jika doggy mu akan segera "jackpot" atau muntah, yaitu dia akan gelisah dan lidahnya menjulur keluar dan berliur.
Wah aku engga pernah perhatiin doggy ku kalau berpergian, sampai dengar apa kata mas Doni Herdaru aku jadi lebih berhati-hati dan perhatian kalau mau ajak si Doggy jalan-jalan. Karena seperti mas Doni Herdaru bilang "Berilah perhatian yang sama kepada anjing mu seperti kepada manusia".

Cikodet atau Ciko anjingnya milik Mas Doni yang bisa kamu adopsi di @Animaldefenders

Well, Doggy itu punya ingatan yang baik dan mereka bisa mengingat kalau kamu itu pernah jahat sama dia loh. Jadi, anggaplah mereka teman :D

Bagasi belakang Toyota Sienta muat sampai 2 Anjing besar dan Mas Doni... HAHA


Ada Dog's Playground yang luas dan disitu kamu juga bisa main dengan doggy kamu :D

Ini anjingnya Gita - Rhea Kim namanya MOMO, Aku culik seharian

Doggy ajah nyaman banget di Sienta Pop Up Playground sampai ngantuk :")

Cici Panda memperagakan jalan untuk lomba Fashion Show

Juga ada lomba untuk Doggy kamu loh, ini acara Fashion Show. Dan ada satu Doggy yang menarik perhatian aku karena dia memakai seragam SD. Lucu banget!!

:") Adik gemash...


Aku kesana engga sendirian tapi bareng Sociolla Bloggers lainnya :D


Gimana ? Jadi kepengen beli mobil lagi engga buat si doggy :P

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Shaaa colong satu ya fotonya yang terakhir hahahaha

    ReplyDelete
  2. Seru juga tuh bawa2 anjing kesana. Btw Toyota ngadain juga donk acara2 kek gini di daerah, Surabaya misalnya. Abis liat foto yang bareng kakak2 Sociolla Bloggers jadi salah fokus nih *eh

    ReplyDelete