Flormar Available Online at Sociolla.com

August 21, 2017


Brand Flormar yang masuk ke Indonesia ditahun 2016 ini berasal dari Milan, Italy. Sempat buka counter di Kota Kasablanka dan heboh banget openingnya. Sekarang Flormar tersedia Online di Sociolla.com. Karena banyak banget yang nanyain beli Flormar diluar Jabodetabek dimana ? Antusias brand ini gede banget karena berasal dari europe dan harganya amat sangat terjangkau dengan kualitas profesionall.

Sekarang aku akan review beberapa produk Flormar yang tersedia di Sociolla.com





Flormar Quartet Eyeshadow - 401 Copper Dreams
IDR 120.000
Beli dihttps://www.sociolla.com/makeup/6986-quartet-eye-shadow.html

4 warna shimmer dengan tone natural dan campuran pink (rosegold). Quartet Eyeshadow ini lebih cocok dipakai kamu yang setiap hari suka pakai eyeshadow tapi engga pengen medok. Karena warnanya shimmer jadi agak sedikit tricky untuk dipakai karena kalau engga pintar campur eyeshadow jadinya bakalan rame banget dimata karena shimmery semua.

Tapi buat kamu yang engga pandai pakai eyeshadow, warna di pallete ini aman dipakai sendirian. Hasilnya akan keliatan kayak pakai eyeshadow banyak padahal cuman pakai 1 warna, Effortless.

Eyeshadow ini lumayan pigmented tapi engga nyata banget, butuh beberapa kali coat. Jadi buat pemula cocok karena bisa di kontrol dengan mudah kepekatan warnanya.




Flormar Supershine Lipstick - Red Chocolate , My Favorite Bordeaux
IDR 70.000
Beli di : https://www.sociolla.com/makeup/6993-supershine-lip-stick.html

Lipstick classic dengan finish shine, lipstick ini jatohnya kayak lipbalm yang punya pigmentasi pekat. Yang suka lipstick melembabkan pasti akan cocok dengan lipstick ini. Dengan harganya yang murah, pasti bakalan makin seneng lagi pakai lipstick ini.

Selain Supershine mereka juga punya variasi finish seperti Matte. Hanya sayangnya pilihan warnanya kurang variatif. Andaikan ada warna yang lebih nude, udah dijamin lipstick ini bakalan jadi favorite ku banget.

Walaupun My Favourite Bordeaux agak lebih sheer dibanding red chocolate. Tapi warnanya bisa di layer sehingga lebih pekat


Hasil menggunakan seluruh produk Flormar, Lipstick Gradasi - Didalam (Red Chcocolate) Diluar (My Favorite Bordeaux)
Sekarang yang penasaran sama kosmetik europe harga terjangkau ini engga perlu repot-repot ke mall di daerah Jabodetabek. Karena walauapun kamu ada di ujung Indonesia kamu sekarang bisa beli kosmetik ini secara online di Sociolla.com

Beli disini :

  • Share:

You Might Also Like

1 comments