NOW! Watson 24hr Available Online!

September 17, 2017

It's on ! Sekarang Watson Indonesia sudah mempunyai online shopping platform. Ada website dan juga aplikasi handphone yang tersedia untuk Android / iOS. No more ribet-ribet lagi belanja keperluan sehari-hari dimana pun selama 24 jam. 

Di postingan kali ini aku mau sharing my shopping experience di Watsons.co.id 



Watsons lagi merayakan ulang tahun nya yang ke-11, diseluruh store watson hingga ke websitenya pun ikutan meriah dengan diskon besar-besaran sampai 70% serta gratis ongkos kirim setiap pembelajaan minimal 50.000 (WEBSITE ONLY)



Kalau di handphone, tampilannya sama saja dengan di website tapi jauh lebih memudahkan kamu berbelanja kebutuhan personal kamu tanpa perlu repot-repot nyalain komputer.


Yeap! You're seeing it right, Cash on delivery tersedia di Watsons Online Store. Makin praktis lagi dan semua bisa kamu lakuin dirumah, sambil duduk manis atau ngelakuin rutinitas lain.



Ini yang aku betah lama-lama browsing di Watsons.co.id , Penawaran mereka banyak banget. Apalagi kita yang makeup junkie dan cinta banget dengan brand drugstore harus banget cek penawaran harga mereka yang oke banget.


TADA!! It comes on this sturdy box. Box nya bukan bekas nasi kotak atau bahkan cuman di bungkus kertas kado. Setiap produk yang kamu pesan di bungkus dengan bubblewrap untuk menjaga produk kamu tetap utuh dan dalam kondisi yang bagus. Jadi engan khawatir, even box nya di banting-banting sama om kurir. Produk yang kamu beli tetap terjaga dengan rapi dan aman.


Emang agak sedikit kalap, apalagi dengan banyak penawaran kamu bisa dapetin banyak produk-produk yang mungkin ketika kamu dateng ke store nya engga pernah liat atau ketemu. 

Another problem solved !
Belanja kebutuhan pribadi engga perlu repot-repot lagi mampir dulu ke mall, karena mereka lah yang akan nyamperin kamu tepat di depan pintu rumah mu. 

WATSONS INDONESIA

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. packagingnya menawan hati...Wastons ngertiin banget ya

    ReplyDelete
  2. Asik banget deh kalo udah online apalagi banyak promo di watson jd lebih mudah ga ribet ke store bisa dimana saja & kapan saja ya Sha

    ReplyDelete