Aging Gracefully with Kinohimitsu Indonesia

December 20, 2017

Aging Gracefully with Kinohimitsu and Beauty Journal Gathering

Resolusi 2018 Marsha bersama Kinohimitsu

Mira Monika Chief Editor Beauty Journal sharing pentingnya untuk sadar merawat kecantikan kulit dari dalam

Catherine Sumitri dan Mba Tita dari Kinohimitsu sharing pengalaman dan kandungan dari minuman collagen yang terkenal dari Jepang ini
Cheers with Kinohimitsu Drink


D.I.Y Mocktail, Kinohimitsu bisa di mix dengan soda / air dan buah-buahan untuk memberikan variasi rasa

(Left - Right) Ibu Riani Lie, Mira Monika, Tyna Kanna, Catherine Sumitri, Paola Tambunan, Ibu Tita. All Speakers dalam acara Beauty Journal X Kinohimitsu
Aku sendiri dianjurkan untuk minum yang tutup Pink 2.500mg

Skin check collagen kulit ku cuman 25%, yang paling rendah :( bahaya banget nih buat kedepannya. Engga mau keriput huhu!!!
Akhir tahun 2017, Beauty Journal dan Kinohimitsu minuman supplement kecantikan yang mengandung collagen mengundang aku untuk menghadiri acara gathering mereka. Tema nya Aging Gracefully, awalnya mikir "gue masih 20an netas, ya kali udah keriput". Terus mulai deh dibahas sama speakers nya bahwa kulit itu start aging dari 20an, collagen tubuh kita mulai berkurang diumur segitu. Langsung nyimak aku dari awal sampai akhir. Karena penasaran banget soal aging dan kesehatan kulit yang hampir beberapa dari perempuan di nomor dua-kan alias bukan prioritas.

Cara tau tubuh kamu sudah mulai kekurangan collagen ?
Pernah powernap ? Tidur terus kebangun eh tangan kita seperti ada bebekas garis-garis tekanan entah seprai dan terlihat jelas banget. Itu artinya kamu kekurangan collagen dan elastisitas kulit.

Nah ini! begadang, kurang minum, engga olahraga. Wah ini aku curhat lama-lama, karena itu yang terjadi sama aku sekarang dan bener ajah pas skin check collagen aku yang paling rendah. Sedih banget. Nah sekarang aku mau mulai nge detox terus minum supplement minuman dari Kinohimitsu. Semoga mitos dan hasilnya benar-benar nyata ya! Aku bakalan sharing di Instagram ku. Yang mau lihat proses aku pas minum ini berkabar yah lewat comment atau DM di IG ku juga boleh :)

Di acara ini ada speakers cantik-cantik para Beauty Influencer dari Instagram, mereka sharing bahwa mereka udah mengkonsumsi minuman ini sudah lama. Seperti Paola Tambunan bilang dia cocok minum ini karena tidak terlalu manis sehingga tidak bikin enek. Dia juga bilang kalau hasilnya langsung keliatan di hari ke-6 minum kinohimitsu yang tutup pink setiap hari. Lalu, Catherine Sumitri minum yang tutup putih, dia bilang dia juga cocok dan suka. Penasaran ?

Kinohimitsu bisa diminum dari umur 20 tahun keatas.

  • Umur 20 -30 tahun : Kinohimitsu tutup Pink collagen 2.500mg
  • Umur 30 tahun keatas : Kinohimitsu tutup Putih Diamond collagen 5.300mg
  • Perlindungan sinar UV : Kinohimitsu tutup Ungu 
  • Detox mengeluarkan kotoran tubuh (cocok untuk jerawat) : J'pan DT Juice Plum
Beli dimana ? Drugstore, Natural Farm (Jakarta, Surabaya)

KINOHIMITSU INDONESIA

SOCIOLLA

BEAUTY JOURNAL

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. aku suka minum ini shaa
    biasanya beli yang tutup pink.
    aku kok kepnegn yang tutup ungu
    sering naik motor sih :|


    xo,
    gitasyalala.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete