Secret Key Rose Edition Review

February 27, 2019



Sejujurnya aku bukan penggemar essence karena menurut ku engga ada perbedaan yang signifikan kalau pakai skincare di step ini. Awal tahun ini, di umur yang sudah mau setengah abad kulit aku mengalami perubahan dari yang minyakan banget sekarang jadi kering di sekitar luar wajah.

Ganggu sih, apalagi kalau lagi mau pakai makeup. Makeup nya jadi engga nempel kulit karena kulit kurang lembab. Terus karena tergiur 10 steps korean skincare tahun lalu, akhirnya aku memutuskan untuk pakai Secret Key yang Rose Edition. Simple sih, karena anaknya suka mawar... jadi pilih yang ini. Oh terus ini limited editon haha.



Baca di forum kanan kiri dan juga review blogger di luar. Mereka 'nyembah' banget sih Treatment Essence ini, takut ke suggest sih sebenernya. Pemakaian minggu pertama, "bener kan engga ada bedanya masih tetep kering kulit". Akhirnya di sabar-sabarin, untungnya STE ini engga mahal-mahal banget. Di minggu kedua juga masih belum keliatan beda nya, sampai akhirnya inget kalau regenearsi kulit itu 24 hari. Sabar...

Minggu ketiga, baru berasa perbedaannya. Kulit ku lebih lembab tapi bukan lembab yang berminyak. Makeup juga jauh lebih nempel. Tapi tetep minyak di hidung masih belum ke kontrol dengan baik. Cuman yang berasa sih foundation yang tadinya keliatan kering kerontang, seharian di pake dia jadi keliatan "kulit" tapi masih nempel foundationnya. 


Ringan sih teksturenya, engga bikin lengket. Pas produknya mendarat empuk di wajah dia langsung nyerap dan agak 'keset'. argument ku sih bilang produk ini cepat menyerap lah. Aku pakai ini biasanya malam sebelum tidur, pagi setelah cuci muka haha pokoknya pake terus. So far, engga breakout. 

Kandungannya ada Niancin, kandungan ini bersahabat banget sama kulit aku udah kenalan baik dan rahasia yang bikin muka kelihatan cerah kalau engga pakai foundation. Ditambah 94% Galactomyces, fermentasi filrate ragi yang katanya bisa menghaluskan teksutre kulit, mengencangkan, kalau aku fermentasi ragi ini aku sebut kolagen tambahan untuk kulit biar awet muda. 


Secret Key STE Rose Edition 
Diskon 30% selama bulan Febuari di Sociolla

  • Share:

You Might Also Like

0 comments