Maybelline Color Sensational Lip Tint Review

10:15 PM

(ATAS-BAWAH) 02 Light Pink | 07 Apricot | 08 Berry | 01 Punch

Awal tahun 2017 Maybelline ngeluarin Lip tint dengan 4 warna shade yang masuk ke Indonesia. Warnanya lumayan vibrant semuanya seperti pada umumnya trend lip tint yang sempat booming banget di Korea dan seluruh asia. Engga nyangka banget aku sama Maybelline yang brand nya western banget ini bisa ngeluarin Lip Tint. Tapi lip tint ini cman keluar di Asia doang aku engga pernah liat ada blogger dari US ata Eropa ngereview produk ini.

Texture liptintnya gel - glossy, Finish nya sheer dan glossy. Sebenarnya aku engga suka liptint yang glossy hampir kayak lipgloss, dan liptint ini teksutre nya hampir kayak lipgloss. Yang bikin beda adalah lip gloss nya pigmented banget warnanya dan stain.




Aplikatornya melengkung mengikuti bentuk bibir jadi cepet banget di pakai nya sekali oles seluruh bibir ter-cover. Apalagi kalau buat touch up jadi cepet banget.






REVIEW

Harga : IDR 119.000
Beli di SOCIOLLA (Klik Disini)

Rate : 4/5

Overall liptint ini sedikit berbeda dengan liptint korea pada umumnya, dan perlu dicatat liptint ini glossy. Untuk bikin ombre lips agak sedikit PR untuk bibir aku yang lebar ini karena teksture nya yang glossy jadi engga bisa di blend sama foundation jadi lengket. Tapi untuk di pakai sendiri, fine-fine ajah.

Yang aku suka sih warnanya vibrant banget. 1 kali oles cocok buat sehari-hari, 2 kali oles warnanya makin vibrant dan cocok dipakai di special occasion untuk dimalam hari. Teksture nya ringan engga berat yah dibibir, engga kayak bibir bawa beban gitu... engga...

Semoga di Indonesia bisa keluar variant warna yang lain.

Favorite shades : 
02 Fruit Punch (Pink nya seger, bikin muka keliatan udah mandi padahal belum. LOL)
07 Apricot (Warnanya paling kalem dibanding yang lain cocok buat sehari-hari)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments