Monday, March 23, 2015

Futuristic Beauty with Panasonic Indonesia and Female Daily



As the time goes by, teknologi di dunia kecantikan semakin berkembang. Bermacam-macam teknologi di tawarkan bagi perempuan modern untuk menunjang penampilannya. Biasanya semakin canggih akan semakin susah digunakan dan di temui. But, Panasonic menawarkan kecanggihan teknologi dengan lebih praktis dan juga mudah digunakan.

Female Daily dan Panasonic Indonesia mengundang beberapa beauty blogger untuk mencoba dan merasakan "future beauty" di head office Female Daily, Kemang. Acara dimulai dengan sambutan khusus dari Ms. Santi (Managing Editor Female Daily, Ms. Diana (Panasonic Beauty Indonesia), dan Mr. Aar (Owner of Prestige Salon Kemang) sebagai pembicara dalam event kali ini.



Para Blogger dibagi kedalam beberapa team dan secara teratur akan mencoba semua produk dari Panasonic Beauty secara bergantian. Ada 3 stations yaitu Hair, Face, and Mobile.

Yeap and I even can't move myself from hair station. Aku selalu suka liat produk untuk rambut, dan semua tools yang ada diperkenalkan secara detail oleh Mr. Aar yang sepertinya sudah sangat mengenal sekali produknya.


Hair Dryer

As we know nano care teknologi merupakan andalan utama dari semua produk Panasonic. Dimana produknya tidak hanya berkerja sebagai mana seharusnya, namun juga menjaga dan merawat keindahaan rambut tersebut.

Yang aku suka adalah Hair dryer yang untuk proffesional (kanan) karena selain sangat ringan sekali, tingkat panas dan juga angin nya bisa diatur (lihat video). Selain itu ujung nya bisa dilepas untuk diffuser. Diffuser berguna untuk mengeringan rambut secara rata, sangat cocok buat kamu yang rambutnya keriting dan susah dikeringkan dengan hair dryer biasa. Karena diffuser hanya akan mengeluarkan panas tanpa angin yang terlalu heboh.


Hair Straightener

My favorite one !! Suka banget sama "catokan" ini, Designnya sangan futuristic dan juga compact. Ringan sekali dan engga akan buat tangan kamu pegel, heat nya bisa diatur sesuai dengan mau kamu, dan hebatnya lagi bagian luar dari straightener ini tidak panas sama sekali walaupun sudah di setting ke suhu yang paling panas sekalipun.

Lebarnya juga pas, tidak terlalu kecil maupun terlalu lebar. Sehingga dapat menciptakan gelombang bagi kamu yang suka "keritingin" rambut pakai catokan.


Di face station juga sangat seru dan semua tools nya sangat unik dan juga bisa langsung terlihat hasilnya.


Pore Cleanser with Mist

OH WISHLIST! Yeap, ini ada pore cleanser dengan mist yang akan keluar dari lingkaran putih yang ada di atasnya. Aku kira ini engga akan benar-benar menyedot, pas aku coba di bagian hidung aku ternyata semua makeup aku yang berlebihan, kulit kering, dan juga segala macam penunggu nya di angkat dan hidung aku menjadi jauh lebih bersih. Sayang nya aku engga sempat foto cara pemakaiannya. I wish I could try this tools again.

Face Steamer

Ini salah satu rutinitas favorite aku, biasanya aku pakai air panas dan aku taruh di baskom lalu aku tutup kepala aku pakai handuk agar uap nya mengarah ke rambut aku. Meh, kalau itu cara lama nya ini ada yang lebih praktis dan juga bisa langsung berasa uap nya.

Blogger-blogger lain berebut nyobain alat yang satu ini. Face Steamer memang sangat berguna karena dapat membuka pori-pori wajah lalu menutrisi nya hingga kedalam sehingga wajah akan lebih lembab dan juga ternutrisi. Abis face steamer biasa aku suka banget langsung facial massage biar semakin relax.


Heated Lash Curler

Kalau biasanya kamu jepit bulu mata kamu biar bulu nya lentik. Ini teknologi yang di tawarkan oleh panasonic, jangan dibayangkan disini "heated" dan panas banget. Aku saat mencoba menggunakan bulu mata palsu dan juga contact lens, mereka engga meleleh kok tenang ajah. Karena ini engga sepanas yang kamu kira, lebih ke geli-geli hangat. Tidak akan merusak bulu mata kamu, karena bulu mata biasanya sangat tipis kadang aku juga takut kalau aku jepit terlalu keras mereka akan patah. Tapi Heated Lash Curler ini panas nya pas dan memutar 360 derajat sehingga semua bulu mata kamu pasti akan kena dan melentik rata .

Well, Sekarang ini aku enjoy banget bikin video selalu content nya bisa lebih banyak kamu juga bisa lihat dengan jelas produk apa sih yang aku omongin diatas ini.

Di video bawah ini aku mencoba beberapa produk dan juga kelihatan wujud rupa aslinya seperti apa :). Hope you enjoy it.


To check out more info about Panasonic Beauty go check out #PanasonicBeautyID

Panasonic Beauty Indonesia

Thursday, March 19, 2015

Skincare or Makeup

Being a beauty blogger is not that easy, hobi yang suka gonta-ganti skincare sampai coba brand A-Z makeup membuat kulit wajah kita jadi harus terus menerus beradaptasi. Apalagi kalau engga cocok pasti akan breakout dan parahnya lagi berbekas. Karena berbekas jadi harus ditutupin pakai makeup, makeup pun semakin tebal, iya sih ketutup tapi kondisi wajah malah makin buruk. 

Jadi yang salah itu Makeup apa Skincare nya ? 

Engga ada yang bisa disalahin, yang benar adalah pemakaiannya sesuai apa tidak sesuai, perlu atau tidak perlu. Pakai Makeup dan Skincare juga sama kayak bikin Kue loh takaran nya harus sesuai dan engga boleh berlebihan. 

Daripada pusing, lebih baik pakai metode “Less is More”. Lagipula Trend Makeup sekarang itu mendukung banget para perempuan untuk tampil cantik natural apa adanya. Yuk, kita bahas Skincare dan Makeup yang “Less is More”.


Kenapa Citra Pearly White “Less is More”. Aku selalu mengutamakan pakai skincare sebelum ber-Makeup. Skincare disini sebagai pelindung kulit wajah aku, biar engga bersentuhan langsung dengan kulit wajah aku. Skincare yang didukung dengan perlindungan UV sangat bagus dan aku rekomen banget. Karena biasa makeup yang kita pakai engga ada perlindungan UV nya. 

Selain melindungin dari UV, skincare yang bisa multitasking seperti mencerahkan wajah juga selalu jadi favorite aku. Karena wajah yang cerah lebih enak dilihat daripada yang kusam dan terlihat tidak terawat.


Sinar UV itu bisa memperburuk kondisi kulit karena dapat menyebabkan banyak masalah seperti flek, jerawat, hingga wajah kusam. Engga banget kalau wajah kamu kusam cuman karena engga rajin pakai UV protection. 


Texture nya juga meresap dan engga lengket. Biasa aku pakai ini setelah cuci wajah dengan Facial Foam. Lalu tunggu 5-10 menit (urusin rambut dulu), baru dandan natural. 





Must say, cuci muka itu adalah kegiatan yang sakral paling utama harus dilakukan. Karena selain membersihkan kotoran yang duduk manis di kulit wajah kamu. Beberapa Facial Foam juga langsung berkerja menutrisi dan mencerahkan wajah kamu. 

Un-edited or Retouch
Selanjutnya makeup! less be honest girls. Siapa yang suka liat muka kamu kayak ketumpahan bedak, atau keliatan lebih galak atau lebih tua. Mungkin karena makeup yang kamu pakai tidak sesuai atau terlalu berlebihan. 


See ? Makeup yang berbeda bisa bikin kamu jadi orang yang berbeda. Which one you prefer ? aku prefer yang natural alami. Makeup yang natural bisa membuat kamu terlihat lebih muda dan "friendly" karena bisa menampilkan rona alami wajah kamu. Wajah yang merona lebih membuat kamu terlihat sebagai perempuan yang "merawat diri". Kalau kamu yang masih jomblo, cobain deh makeup natural engga usah terlalu tebal. Karena katanya sih, cowo lebih suka cewe yang cantik natural alami daripada yang menor dan kayak mau kondangan.



Makeup dan Skincare engga bisa disalahin. Karena sebenarnya kalau mereka berdua disatukan, sebenarnya kamu bisa kamu jadi terlihat cantik natural dan merona. Kompisisi mereka berdua harus seimbang dan ingat Less is More. Good luck girls, dan ingat cantik yang natural itu yah... kamu apa adanya tapi dengan menghargai diri kamu lewat merawat "kecantikan" yang sudah ada biar semakin merona keluar.



Jangan lupa ikutan SELFIE COMPETITION nya Citra dan menangin banyak hadiah seperti Smartphone Samsung S5 sampai tampil di FTV SCTV yang pasti langsung ngebuat kamu eksis dan dikenal banyak orang karena cantik natural alami kamu. Yuk ikutan dan cek link nya DISINI 


Selalu cantumin #citraberaninatural di setiap foto selfie yang kamu upload yah !!


CITRA INDONESIA

Tuesday, February 10, 2015

Rosegold Valentine Makeup Tutorial [Video]



Hi Blusher !

Yes, Valentine is about to come. Hari kasih sayang yang setiap tahun nya selalu di tunggu-tunggu untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang-orang istimewa. Di tahun-tahun sebelumnya kalau aku salah ingat, aku engga pernah buat tutorial makeup untuk event tahunan ini. Tahun ini aku terinspirasi dari warna rose gold untuk membuat looks yang satu ini.

Rose gold menjadi salah satu warna yang trend di tahun lalu, sampai sekarang warna-warna Pink, Brownish Red, Maroon, Gold masih menjadi warna trend dan cocok jika di gunakan dimata asia yang kebanyakan pupil nya berwarna coklat - hitam.

Di valentine kali ini, karena tuntutan life style pasti banyak dari kalian yang akan pergi Dinner cantik. Bersama teman, keluarga, maupun pasangan. Tutorial kali ini, sangat pas sekali untuk di pakai pergi malam, karena warna coklat dengan shimmer gold di luar sudut mata membuat kesan smokey sehingga termasuk berat untuk dipakai siang hari. (IMO).

Point di look kali ini adalah, shimmer eyes with semi-matte face and soft lips.

for bright FACE

Illuminating Base | Etude House Magic Any Cushion  [Magic Pink]
BB Cream | Etude House Precious Mineral [W12]
Concealer | Misslyn Concealer [06]
Cheeks | Canmake Cream Cheek [03 Strawberry Whip]
Powder | Innisfree No Sebum Mineral Powder

for lovely EYES

Primer | Maybelline Color Tattoo [Too Cool]
Gold Pink Base | Elf Baked Blush [Passion Pink]
Shimmer Pink | Etude House Dear My Blooming Cheek [Bashful Coral Pink]
Outer V | Aritaum Shine Fix Eyes [13 Brown Bunny]
Gold Eyeliner | Pixy Eyeliner (NEW Release)
Black Eyeliner | Naris Up Wink Up Maxigrade Eyeliner Liquid Waterproof (Japan)
Aegyo Sal | Beauty Story Romantic Eye Pencil [Petal]

Eyelash Curler | Shiseido
Mascara | Lancome Hypnose Star Mascara Waterproof

EYEBROW

Pencil | Pixy Eyebrow [Brown]
Concealer | Ponds Complete Solution Pimple Cover
Browcara | Kiss Me Heavy Rotation Eyebrow Mascara

for kissable LIPS

Lip Balm | Maybelline Baby Lips Electro [Pink Shock]
Lip Liner | Etude House 101 Play Pencil [24]
Lip Tint | Tony Moly Delight Tony Tint [Red]



I hope you enjoy it, if you have any question feel free to ask me by leave a comment below :).
Happy Vals!

Friday, February 6, 2015

Sugarpot Wax Review & How-to


Sebagai perempuan emang tuntutan kita akan kecantikan itu lebih rumit dibanding laki-laki. Engga kayak laki-laki yang dibilang kalau buluan itu lebih “jantan”, kalau perempuan buluan… kadang diartikan kalau dia engga pernah ngerawat diri. Kadang malas juga kalau setiap 2 minggu sekali (tergantung) harus pergi ke waxhaus dan buang-buang uang yang sebenernya bisa buat makan-makan cantik.

Jadi, kenapa engga nge wax sendiri ajah ?


Sekitar dua minggu yang lalu aku memutuskan untuk coba Sugarpot Wax ini. Selain harganya murah dan isinya banyak, aku lihat ingredients nya pun berbahan natural semua tanpa kimia. Sugarpot Wax juga sudah mempunyai nama dan banyak teman-teman  ku yang sudah pakai sebelumnya. So, why not give it a try.

Aku sudah pakai dua kali untuk legs dan armpits. Totally satisfied sama kualitas wax nya, 99% bulu terangkat semua bersih tanpa meninggalkan residue yang terlalu lengket. Gampang dibersihkan, hanya disiram air saja bisa hilang.

Selain itu, produk nya sangat "a little bit goes a long way". Aku sudah pakai untuk satu kaki, armpits aku dan masih tersisah banyak banget. Irit banget pakai ini dibanding harus macet-macetan ke mall dan ngebuang uang untuk wax. Karena biasa nya wax by professional itu bisa sekitar IDR 50.000 untuk armpits dan IDR 100.000-an untuk legs. Totally pemborosan, kalau sebenarnya kita bisa lakuin sendiri dirumah dan kapan saja.



Kenapa wax ?

Wax sifatnya mengangkat bulu sampai ke akar, sehingga pertumbuhan bulu barunya akan halus dan tidak setebal kalau kita cukur. Karena kalau kita cukur, selain membuat iritasi pada kulit karena gesekan pisau cukur juga membuat pertumbuhan bulu selanjutnya lebih tebal.

Iritasi karena mencukurlah yang menyebabkan ketiak kamu berwarna hitam. Karena kulit pada ketiak merupakan kulit tipis dan sensitif.



Sugarpot Wax IDR 80.000
Didalam satu box nya kamu akan mendapatkan
Wax 250g
Strips
Spatula
Instruction manual

Pain level dari wax ini 2-3/10 . Kalau kamu sudah pernah di wax by professional sebelumnya pasti tahu rasanya kesundut wax panas, atau main di tarik tanpa aba-aba, kadang sampai berdarah-darah (pengalaman). Tapi pakai Sugarpot Wax ini aku juga agak heran, kenapa engga sesakit dan engga se “gahar” kalau di wax in sama embak-embak.

Step by step nya bisa kamu lihat di video dibawah ini.


Tips :
  • Jangan ditaruh terbuka, saran aku kamu taruh di dalam plastic atau ziplock. Karena pengalaman, aku taruh ditempat terbuka alhasil wax aku disemutin :”.
  • Kalau wax terlalu susah di aplikasikan. Panaskan dengan cara gunakan hairdryer, kerja nya akan seperti hot wax sehingga pengaplikasiannya akan lebih mudah.
  • Jangan cuci strips yang sudah terpakai


Sugarpot Wax

Tuesday, January 13, 2015

Shiseido Tsubaki Damage Care Shampoo Review


OH MY GOSH ! I want to say sorry, big apologies for all sponsors who already give their product to me to review and post. I have some difficulties with my phone, I lost all my data and also it's kinda heart breaking for me since phone is a part of my blog. LOL (lebay). But, yes it's made me so hard to update my social media. I also have another concern in December 2014 that makes me leave all my job :). sorry...

But, here I'm back again. aw yes, Happy new year for all of you (kiss kiss). 

So! back again on my Japan trip. I was doesn't bring any toiletries with me. Since I want to buy it all ,right after I touch down Japan. While at Matsumoto Kiyoshi Harajuku, I saw this shampoo from Shisedo called Tsubaki Damage Care and the result is AMAZING!. My frizzy and uncontrolled  hair become very smooth and silky. (I can swear, shisedo doesn't pay me to write this review LOL).

My hair condition while in Japan using Shisedo Tsubaki Damage Care

I afraid when I'm back from my trip, I can't find this anymore in Indonesia. But it's totally wrong, now I can have it in Indonesia. Nihonmart beauty is an onlineshop that provide you all the beauty products directly from Japan !!. This is my second bottle of Shisedo Tsubaki Damage Care.

Talk about the price, It's the most affordable shampoo ever for such a nice result. IDR 70.000 for 220ml. 

Thank you Nihonmart - kosmetik online <3

My hair feels so light and silky smooth


WHERE YOU CAN FIND THIS ?

NIHONMART
(Shisedo, Hada Labo, Dolly Wink, DHC, Majolica Majorca)

Friday, November 14, 2014

Tokyo Beauty Trip DAY 4 (DISNEYLAND)


Finally ! The last day at Tokyo. Hari terakhir ini emang dikhususkan untuk seharian di Disneyland Tokyo. Cuaca pada hari terkahir ini mendukung sekali, cerah dan hangat. Untuk masuk ke Disneyland kamu butuh ¥6400 menurut aku ini akan worth it kalau kamu benar-benar tahu Cara Bertahan Hidup di Tokyo Disneyland (visit her blog)

Sesampainya di Tokyo Disneyland kamu akan langsung disambut oleh merchandise store. Tujuannya cuman satu beli pernak-pernik kostum biar foto-foto didalam lebih mendukung. LOL !. Kebetulan pas aku datang sedang berdekatan dengan Halloween jadi segala bentuk didalam bertemakan halloween.





Gonna be a long day, harus suntik vitamin.
Karena kita sampai sekitar jam 11 siang, tepat Disneyland baru saja dibuka. Kita langsung duduk mencari spot untuk nonton parade Happiness is Here.


Sasya, Mba Nana, Ka Tasya

Behind the scenes. Tongsis emang berguna banget.





Happiness is Here













Sedikit cerita ketika nonton Parade Happiness is Here. Jadi, sebelumnya mama aku sudah pernah ke Tokyo Disnyeland. Lalu dia pulang dengan membawa rekamanan selama parade Happiness is Here versi sekitar tahun 2007an dan ketika itu aku bilang ke diri sendiri "harus liat pake mata kepala sendiri". Dan 7 tahun kemudian, 2014 aku bisa lihat parade ini secara langsung. Sempat terharu karena seneng ajah bisa lihat secara langsung, bisa ngerasain, dreams come true. Well kinda LEBAY, tapi ini yang aku rasain :).

Taste kinda so-so


Iya cape, iya itu didepan Toilet fotonya.

Candid Ter-rencana
Setelah parade selesai, aku sama Sasya langsung panik mau cari tempat makan. Tapi karena kita mikir, makan entar dulu deh kita ngantri wahana dulu. Karena Disneyland sedang merayakan Halloween, yah udah kita jadi memutuskan untuk nonton Haunted Mansion yang ngantri nya hampir 1 Jam (lebih kayaknya) tapi worth it banget, kebayar selama 15 menit (engga nyampe kayaknya) pertunjukan.



spotted Steve Aoki (CANDA)
Karena ngantri yang cukup panjang, Aku dan Sasya langsung cari makan. Makanan di Jepang itu suka lengkap banget side dishesnya. Mereka akan sediain dari makanan pembuka sampai dessertnya.



Look, who joined into our table.
 Setelah makan dan puas foto-foto selanjutnya adalah pertunjukan Once Upon A Time yang terletak di Cinderella Castle. Mapping berdurasi 20 menit ini cukup memberikan kesan untuk mengakhiri seharian penuh di The Happiest Place on Earth.






Thank you so much to Pixy Indonesia and Fimela Girl for this amazing trip and experienced. So, that's all my Tokyo Trip. See you guys on my next travelling post and vlog. :D


PIXY INDONESIA

FIMELAGIRL