Friday, October 24, 2014

B.liv Off With Those Heads Review

Hi Blusher ! Apa sih yang paling nyebelin kalau udah urusannya dimuka ? selain jerawat, stubborn blackhead itu ngeselin banget. Kenapa ? karena BLACKHEAD itu berbeda dengan Whitehead atau komedo.

Blackhead :Blackhead adalah jenis komedo yang tampak seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Terjadi ketika pori-pori membesar dan terbuka ke permukaan kulit dan ke kelenjar minyak, lalu teroksidasi oleh udara dan berubah menjadi warna hitam/coklat. Komedo jenis ini adalah komedo yang paling sering dialami oleh kebanyakan orang. 

Whitehead : Whitehead adalah jenis komedo yang tampak seperti bintik-bintik kecil yang berwarna putih atau kuning. Komedo jenis ini terjadi ketika minyak dan bakteri terperangkap di bawah permukaan kulit lalu mengeras.

Source : http://id.wikipedia.org/wiki/Komedo

Beberapa bulan yang lalu, aku diperkenalkan dengan solusi menghilangkan Komedo tanpa perlu sakit-sakitan pakai porepack.



Ingredients
Water, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Carbomer, Propylene Glycol, Menthol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hydroxide, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methylparaben, Propylparaben, Diazolidiny Urea.


Hampir dari sebagian kandunga yang terdapat di produk ini adalah Natural. Ternyata yang menjadi kunci andalan disini adalah Peppermint Oil yang ternyata mampu menghilangkan komedo. Selain itu juga ada kandungan lain seperti Tea Tree Oil, Witch Hazel yang dapat membantu mengontrol produk minyak di kulit.



I know gurrlll ! this product works amazingly. Aku engga pernah pikir kalau produknya akan benar-benar berkerja dengan baik. Hampir setengah dari Blackhead aku menghilang. Yeap, sebenarnya engga persis 2 minggu seperti yang di claim oleh B.liv. Aku butuh waktu sekitar 1 Bulanan (depends) karena aku baru pulang travelling sehingga kulit agak kurang terjaga. But, so far aku puas banget sama hasilnya :).

Downside for this product, Expensive maybe ? tapi menurut aku ini salah satu produk yang worth every penny. Selain dapat produknya banyak banget, padahal cuman buat daerah tertentu saja di muka. Well 1 pump is more than enough for my whole nose area LOL. 


For further Information you can visit B.LIV

Thursday, October 16, 2014

Tokyo Beauty Trip Day 2 (Fujiko F. Fujio Museum)


Hi blusher! Day 2 of my Tokyo beauty trip with Pixy and Fimelagirl. It was raining all day long, dinginnya nusuk banget, Tapi kita tetep akan ngikutin schedule yang sudah ada, hari kedua kita berkesempatan mengunjungi Fujiko F. Fujio Museum yang terletak di Kawasaki.

Perlu kita ketahui Fujiko F. Fujio doesn't always about Doraemon, tapi disini ada banyak character lainnya yang di buat oleh Fujiko F. Fujio.

Banner at Kawasaki Station

Handsome Giant
Too bad, hujannya cukup deras. Ada beberapa bagian di museum ini yang outdoor, namun karena hujan yang cukup deras jadi nya kita engga bisa foto-foto diluar.






Setelah kita puas main, di dalam Fujiko F. Fujio museum juga ada Restaurant yang isinya all the greatest food yang dibuat sesuai dengan character yang di ciptakan oleh Fujiko F. Fujio. Can you guess ?




Of course, kesini kalau engga beli souvenir khas Fujiko F. Fujio engga akan lengkap.




Stop button at Kawasaki shuttle bus
Hari kedua cukup dihabiskan di Fujiko F. Fujio Museum, setelah itu kita berangkat langsung ke Ginza untuk shopping. Karena masih hujan dan sudah malam, aku engga begitu bisa photo-photo di hari kedua ini.




Sesampai di Ginza setelah kita puas belanja sana sini, kita pun sempatin diri untuk Makan. Yang awalnya nyari sushi sana sini engga ketemu. Akhirnya makan pun something like beef ini (I wish to eat kobe :( ....hiks too bad). Sempat melakukan selfie sana sini, pamer barang belanjaan yang sebenarnya itu gabungan dari belanjaan wanita-wanita ini. Yeap H&M di sini harganya gila, keterlaluan murah hampir mirip belanja di Pasar Senen. 






Karena udara yang cukup dingin jadi kita bawaannya laper terus dan engga bisa kalau ketemu makanan. Di Kawasaki Station ada penjual makanan traditional dengan harga yang murah disini. Karena engga bisa nahan, akhirnya kebeli lah dango yang bentuknya rupawan di atas ini.

Ternyata bentuk dan rasanya beda jauh, ternyata sauce yang di atasnya itu taste kinda like soy sauce... Hmm.


Berhubung selama perjalanan di Ginza dingin banget kita sempat nyamperin salah satu mini mart disini. Karena ga kuat, akhirnya aku mutusin untuk beli minuman panas yang engga akan di minum ini selama ke hotel buat di pegangin ajah selama di jalan. Maksud hati biar anget tangannya, malah melepuh haha.

Anyway, kalau kamu ada yang baca Miiko. Ada di salah satu episodenya yang dia diminta tolong Mari-chan foto copy di Mini mart. Well, jadi sistem foto copy di Jepang memang self-service. Rada engga kebayang sih kalau sistem ini di taro di kampus-kampus Indo. Rusak sih mungkin...



Taksi di Jepang mahal ? yeap, itu harga yang dipasang ketika kamu masuk. Selap selip kanan kiri, turun-turun argo udah 3000 yen. :)





Sesampainnya di hotel, aku dan Claudia langsung buka-buka belanjaan. Pablo cheesecake is a dabomb!! Thanks Claudia yang ngotot kepengen cobain ini.

Of course ! Vlog. haha sorry for being so late and lame not uploading this one. I hope you enjoy it :)


PIXY INDONESIA

FIMELAGIRL

Friday, October 10, 2014

Tokyo Beauty Trip DAY 1


Hi Blusher! Kalau kalian ada yang ngikutin media social aku pasti tahu deh aku abis dari mana. Yeap !! Japan. Setelah bermimpi-mimpi hampir 7 tahun lamanya kepingin banget ke Japan. Akhirnya tanggal 3 Oktober 2014 aku bersama dengan Pixy Indonesia dan Fimela Girl berangkat ke Japan untuk Beauty Trip.




Tiba di Bandara International Haneda, kita sampai sekitar pukul 8 pagi. Kita menggunakan train untuk pergi ke hotel yang akan kita tempati selama 3 malam. Hotel Prince Shinagawa, cukup dengan naik train sekali menuju Shinagawa kita sudah sampai di hotel yang kebetulan bersebrangan dengan stasiun kereta Shinagawa.








Karena kita sampai Pagi, jadi kita langsung taruh koper di kamar. Dandan-dandan cantik sedikit, dan langsung berangkat lagi ke Harajuku. Kalau sudah ke Harajuku tempat yang paling wajib dikunjungi adalah Takeshita Street, gudangnya shopping bagi tourist-tourist yang berkunjung ke Harajuku. 

Sepanjang jalan Takeshita Street kamu bisa nemuin baju sampai makeup yang bentuknya ajaib-ajaib. Disini ada brand ternama seperti LisLiza, Matsumoto Kiyoshi, Daiso, etc. Yang paling seru menurut aku adalah jajanan nya yang engga abis-abis. Di Takeshita kamu bisa nemuin banyak Crepes Cafe. Jangan lupa juga untuk makan Taiyaki dan Takoyaki yang sudah cukup terkenal di Harajuku Street. 





Seneng banget karena bisa ngerasain langsung Nail Art Gel di Shibuya. Kita semua dapet kesempatan makeover kuku kita. Sesuai dengan nama nya "Fast Nail", proses nya kurang dari 1 jam. Sudah bisa langsung jadi dan sampai sekarang ini kuku aku masih dalam keadaan yang masih seperti baru di nail art.

Setelah merasakan Nail Art di Shibuya, kita dinner di Sweet Paradise. Tempat dimana kita bisa makan sepuasnya atau Buffet tapi menu yang disajikan disini adalah dessert. Seru banget ada tempat seperti ini di Tokyo. Andaikan di Indonesia ada :"))). Sepulangnya kita sempat mampir sebentar ke Tokyo Tower, karena kepengen lihat Tokyo Tower dimalam hari.





YEAP!! VLOG ! akhirnya setelah proses edit kejar 4 episode dalam 2 hari aku bisa upload salah satunya ini. DAY 1 di Tokyo :D. Hope you like it.


Thank you Pixy and Fimelagirl.


PIXY INDONESIA

FIMELAGIRL