The Face Shop Paraffin Nutrition Nail Pack Demo + Review [Sponsored]

November 10, 2012

Simple and easy, well itu salah satu deskripsi dari nail pack yang satu ini. Hasilnya yang cepat dan pemakainnya juga yang mudah menjadikan kelebihan utamanya. Selain itu harganya juga sangat terjangakau.Ehem, tapi kalau di online shop yah. Kalau harga counternya sendiri yah bisa berlipa-lipat.well... so let's read the review and see the magic. Also I made a video to proof how fast it works..








CLICK READ MORE TO SEE





Tampak belakang packaging (semuanya tulisan hangul, ada yang bisa terjemahin ?)
Name : The Faceshop Paraffin Nutrition Nail Pack Face it
Content : 10 Packs , 7.5G
Packaging : Aluminium sachet, 2 Sections right and left.

First, sebelum kita ulas lebih dalem lagi. Apa itu Paraffin ? dan Review detailnya. Kita lihat video review yang satu ini dulu yah :)


Apa itu Paraffin ? 
Paraffin adalah sejenis kandungan lilin/wax yang biasa digunakan sebagai masker ketika kamu melakukan manicure/padicure.

Paraffin berguna untuk menutrisi kulit kering, melembutkan serta merawat kutikula dan kuku kamu.

Sayangnya parafin wax hanya bisa kamu lakukan di salon-salon yang menyedikan perawatannya. Kalo engga ada terus gimana donk ? well, I think nail pack ini solusinya.

Di setiap bagian ada 5 pack. 1 Pack lebih besar dari yang lainnya (untuk ibu jari)

Packnya punya keunikan sendiri, mempunyai dua sisi yang satu tebal dan yang satu tipis. I bet, yang tebal itu harus digunakan dekat dengan kuku jari kamu. Consistency cairannya mirip dengan face mask sheet, agak creamy dan kental.

Karena packnya yang cukup panjang, jadi sudah pasti kuku dan kutikula kamu ter-cover dengan baik. Lucunya tangan jadi mirip sama kaki bebek yang lebar-lebar gitu (engga nyambung), dan packnya sesuai dengan ukuran jari normal jadinya engga akan jatuh atau kendur.


See ? before dan afternya cukup mengejutkan first impression aku. Totally recommend buat kamu cewe males yang maunya di depan laptop doang atau tidur seharian haha (nyindir diri sendiri).

Pros :
  • Murah ! (Harga PapurosShop : Rp 18.000,-)
  • Packnya bisa digunakan 2 kali karena kelembabnya yang tahan lama
  • Hasilnya cepat dan langsung terasa
  • Praktis 
  • Wanginya seperti baby, soft dan juga enak.
Cons :
  • Setelah pemakaiannya agak sedikit lengket. (cuci tangan dengan air dingin setelah pemakaian, dan setelah cairannya sudah sedikit teresap dengan baik)
Rate : 4.5/5

Varian lain dari nail pack ini

Where I got this ?



Nail Pack ini READY Stock
Get 10 % dengan menunjukan code : BLUSHOFF for any items (YEAH BABY!)

Disni aku juga mau memperkenalkan sponsor baru BlushOff, yaitu Papuros Shop mereka melayani Pre-order dan ready stock produk kecantikan dari Korea. 

Skin food, Innisfree, Faceshop, Etude House,Too cool for school, Skin79

As I always said before, Online shop selalu menyediakan harga yang lebih murah dari counter-counter brand resminya di Indonesia.

That's all, masih ada beberapa produk yang bakalan aku review dari papuros shop. so, Stay tuned.

see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

0 comments