LUX Satu Juta Moment Berkilau Wanita Indonesia

December 07, 2012

Masih ingat dengan posting ku sebelumnya, tentang grand launching rangkaiaan baru LUX White Collection ? Kalau sudah lupa coba cek link ini untuk melihat postnya.

Kali ini LUX kembali setelah 2 bulan mengumpulkan 1 juta Momen berkilau Wanita Indonesia dengan botol LUX raksasa yang dihiasi dengan Crystal Preciosa yang sangat indah.

Mau tahu kelanjutannya ? Yuk hit "click more" to read :)














Yuk nonton cuplikan event nya dibawah ini :)



Pada hari Kamis, 6 Desember 2012 aku berkesempatan untuk hadir dalam acara LUX White House di Ballroom C, Hotel Kemphinski. Kali ini LUX telah berhasil mengumpulkan satu juta momen berkilau untuk menginspirasi wanita Indonesia hanya dalam waktu 2 bulan. Setiap satu momen yang ditulis oleh para wanita Indonesia mewakili satu crystal yang ada di botol raksasa LUX ini. Apa crystal kamu ada di botolnya ?

Kenapa Crystal ? Karena crystal dapat berkilau disetiap sisinya sama seperti wanita yang percaya diri pasti akan lebih berkilau dan attracting. Crystal yang ditaruh di botol raksasa itu bukan crystal biasa, melainkan Crystal preciosa yang terkenal akan kilaunya.

Acara dimulai dengan MC kondang Indra Herlambang dan memperkenalkan para speaker yaitu Afriani Karina (Senior Brand Manager LUX) Anne Radmacher selaku VP LUX Global, dan Eva Aristuji selaku Marketing Manager Skin Cleansing Category Unilever. Sambutannya sendiri berupa perjalanan LUX dalam mengumpulkan satu juta moment berkilaunya, dan tujuan LUX untuk membuat Wanita Indonesia lebih percaya diri dengan penampilannya. Mereka mengakui bahwa Wanita Indonesia sangat berkilau dengan moment-momentnya walaupun dari hal sekecil sekaligus.

Lalu dilanjutkan dengan berbincang-bincang dengan kelima Wanita putih berkilau LUX yaitu Andra Alodita, Stella Rissa, Fitria yusuf, Alanda Kariza, dan Lala Karmela. Kelima wanita berkilau ini membagi cerita mereka selama kampanye ini berlangsung, ternyata kelimanya semakin berprestasi dan berkilau seperti Alanda Kariza yang berhasil menjadi pembicara dan Icon Pendidikan, Stella Rissa sebagai Icon fashion di salah satu universitas, dan Lala Karmela menciptakan lagu yang terinspirasi dari Moment berkilau para Wanita Indonesia.

Afriani Karina (Kiri Atas), Eva Aristuji dan Anne Radmacher (Kanan Atas), Marcell Siahaan (Kanan Bawah)

Kelima Wanita Putih Berkilau LUX sedang membagikan momen berkilau inspiratif mereka

Indra Herlambang beserta para Wanita Berkilau

Lalu acara dilanjutkan dengan menunjukan Botol raksasa LUX yang sudah dilapisi dengan Crystal Preciosa. Ternyata diluar ekspetasi moment yang terkumpul melebihi dari 1 juta, melainkan lebih dari 1 juta 60 ribu moment yang dishare ke LUX.

Satu Juta Moment Berkilau LUX
Botol versi 'medium' yang dipajang disetiap sisi ruangan























(kiri atas) Pemenang Cruise Trip, (kanan atas) Sesi tanya jawab media, (bawah) Best dressed oleh miss Katie.
Ya, engga cuman bloggers yang datang. Acara lebih didominasi oleh para media-media Indonesia yang sudah terkemuka seperti Kompas, Bisnis Indonesia, Trans corp, dll. Setelah itu Acara dilanjutkan dengan penampilan heboh oleh Marcell Siahaan yang menyanyikan dua lagu. Sebelumnya, Lala Karmela juga menyayikan single terbaru dia yang terinspirasi oleh Moment Wanita Indonesia dengan lagunya yang berjudul "Berkilau".
FOTD using Circle Lens and lashes from @Gita_Geo 

Indra Herlambang, Marcell Siahaan, Andra Alodita <3
 Oke, Muka udah kucel banget tapi kesempatan engga boleh dilewati! I'm a big fan girl of Kak Andra Alodita, dia menginspirasi aku banget buat menciptakan foto-foto yang menarik dan 'sedap' dipandang oleh para readers diblog aku. Thank you kak! you're such a sweet kind person :).


Print Invitation

psst, LUX masih akan mengadakan acara serupa seperti ini untuk koleksi mereka yang selanjutnya. Jadi buat kamu yang belum menang atau mendapatkan kalung preciosa bisa ikutan di acara LUX selanjutnya.

Thank you LUX Indonesia yang sudah mengundang aku. Senang sekali dapat melihat langsung botol yang dijanji-janjikan oleh LUX yang katanya akan dihiasi dengan 1juta Crystal dan ya! LUX menepatinya dan engga bisa dipungkiri Botolnya memang indah banget. Kebayang kalau mandi sabunya dari kemasan botol raksasa itu ? hehe, tapi ada versi real seperti botol standar LUX nya juga yang dihiasi Crystal preciosa. Kalau kamu yang ketinggalan apa itu Moment Berkilau boleh mengunjungi Facebook dan Twitter LUX di bawah ini.


LUX INDONESIA
Facebook| Twitter | Website


see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Iya bener tuh foto foto yang kamu bikin di blog tuh bagus2 deh apalagi lux kristalnya. Hihhihi.
    Lux nitip advertorial ke majalah tp foto kristalnya.... .____.

    ReplyDelete