Makarizo Texture Experience Black Chocolate Shampoo & Conditioner

March 31, 2013

Keramas pakai Sampoo dan conditioner yang ada kandungan coklatnya. Kebayang lengketnya kayak gimana ? atau baunya yang manis banget ? well, kalau di produk yang akan aku bahas kali ini kayaknya semua prasangka negatif itu bisa dihapus :).

CLICK READ MORE
















Product Info :

Makarizo Texture Experience Black Chocolate Shampoo & Conditioner 
Content : 250 ML
Packaging : Plastic with Unlocked pump.

Click for better quality 

Kalau kamu perhatikan kandungannya masih mengandung Alcohol, Paraffin, Perfume. Itu ajah yang aku ngerti yah -_- sorry I'm not really expert with Ingredients things. Tapi disebutkan bahwa kandungannya natural. Yang menarik aku lihat dia mengandung Hydrolyzed Collagen yang berasal dari animals (wikipedia ehem!) which really good for your skin, maybe your hair scalp.

Enough with ingredients, untuk seukuran 250 Ml dengan pump itu cukup unik. Karena biasanya shampoo yang ada pumpnya itu ukurannya besar. Pumpnya juga bisa dikunci, tapi tetep ini bukan packaging yang pantas untuk traveler. Bisa berantakan juga di travel pouch kamu.

Untuk rambut aku yang panjangnya sudah hampir se-perut. Aku butuh lebih dari 4 pumps (honest!) lebih bahkan jadi jujur ajah aku agak boros pakai shampoo ini dan karena kurang menghasilkan busa yang wahhh seperti kebanyakan shampoo lainnya, karena shampoo ini natural ingredients jadi tidak ada bahan kimia yang bikin busanya melimpah wah wah wah... Tapi aku kurang suka shampoo yang kayak gini karena engga bkin puas haha!


Ow yeah! Satu kelebihan di shampoo ini adalah wanginya yang HMMM! Jujur gw hampir melakukan hal bodoh yaitu menjilaattt! conditinernya yang warnanya juga kayak coklat beneran.

Wanginya guarantee 100% identical Chocolate!. Aku sempet engga yakin soal wanginya bakal long lasting apa engga ? tapi wanginya cukup tahan 1 hari tapi engga bisa sampe berhari-hari yah.

Untuk kulitas, aku engga merekomedasikan shampoo ini untuk yang mencari shampoo untuk damage hair, atau shampoo yang bisa memperbaiki kualitas rambut. I found, shampoo ini hanya untuk kamu yang mencari sensasi lain saat keramas. siapa sih yang engga suka coklat ? gw... JUJUR! haha aku cewe yang engga suka coklat karena terlalu manis HOEK.

Ratings : 4/5 (doesn't fit for my damage hair)

Thank you Makarizo

READ MY EVENT REPORT FOR MAKARIZO HAIR FASHION FESTIVAL 

Makarizo Media Social

 WEBSITE | FACEBOOK PAGE | TWITTER 

ps : Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. lucu bgt wangi coklaattt...
    slllrrpppp... =)

    ReplyDelete
  2. i've tried this one dan bau coklatnya tetep nempel sampai dua hari. one of my holly grail ;)

    ReplyDelete
  3. Jadi shampo nya ga pengaruh nih sama km? Ga tambah alus gitu? Penasaran nih pengen coba wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngaruh kok... hehe jadi wangi coklat ^^ hihi :P. Yang bkin halus nya itu conditionernya hehe

      Delete