THEFACESHOP Smile Foot Peeling

March 30, 2013

:) !! Hi ! It's been a long long time, kangen banget sama BlushOff.

Peeling itu adalah proses yang sangat crucial buat kulit kita, peeling berguna untuk menggangkat kulit mati yang bikin kulit kita terlihat kusam. Biasanya aku peeling wajah aku 2 minggu sekali, tapi jangan sangka engga cuman muka yang penting harus di peeling tapi bagian tubuh yang lain juga penting seperti kaki :).

Penasaran dengan foot peeling ? Click Read More.

















Ingredients 
정제수, 에탄올, 락틱애씨드, 글라이콜릭애씨드 글리세린, 알지닌, 피이지-60하이드로제네이티드캐스터오일, 부틸렌글라이콜, 살리실릭애씨드, 베타인, 디소듐이디티에이, 측백나무추출물, 편백나무잎추출물, 소나무추출물, 우레아, 세이지추출물, 라벤더추출물, 로즈마리잎추출물, 토코페릴아세테이트, 마치현추출물, 박하추출물, 석류추출물, 소나무잎추출물, 씨위드추출물, 아세로라추출물, 포도추출물, 오렌지추출물, 사과추출물, 레몬추출물, 라임추출물, 페녹시에탄올, 향료

-60 Hydro jeneyi Painted castor oil, purified water, ethanol, lactic acid, glycol kolrik acid glycerin, Al, with the blood butyl rengeul glycol, Salinas Cilic acid, betaine, disodium dithiol this, cypress Cupressaceae tree extract,leaf Extract, pine Bark Extract, urea, sage extract, lavender extract, rosemary leaf extract, tocopheryl acetate, Portulaca oleracea extract, peppermint extract, pine leaf extract, pomegranate extract, ssiwideu extract, acerola extract, grape extract, orange extract, apple extract,lemon extract, lime extract, phenoxyethanol, spices
80 % ingredients are from nature.

Official THEFACESHOP Website (To see this product details)

Di packagingnya sendiri bisa kamu lihat ada kaki bayi, karena fungsi dari produk ini adalah memberikan kaki selembut bayi atau seperti kulit kamu yang terlahir kembali. :).

Peeling ini mengandung extract apel hijau yang dikenal sangat baik untuk memperbaiki , juga menjaga kelembaban dan mengurangi kerutan dikulit kita. Tapi untuk kaki mungkin memperbaiki kulit kaki kita agar terlihat lebih sehat dan mengurangi bau-bau yang kurang sedap.




Cara Pakai :

1. Bersihkan kaki dari segala macam kotoran dan juga debu.
2. Pasang Mask Sheet yang seperti kaos kaki ini, pastikan kaki kamu ada didalam bagian mask.
3. Tuang cairan peeling yang ada sachet bagian kanan dan kiri masing-masing 1 sachet
4. Tunggu hingga 1 jam
5. Setelah satu jam bilas kaki dengan air hangat, setelah beberapa menit kemudian kamu bisa memulai peeling :).
6. Hellow baby skin..

Well! Actually, banyaknya cairan di sachet tidak sebanyak yang di ilustrasi cara pakai yang ada dipackagingnya. Yang kayak gini bikin aku kesel karena engga sesuai dengan ekspetasi pengguna dong haha tapi cairannya cukup mengcover bagian bawa kaki aku.


Satu yang enak, karena ada plastik tambahan yang dapat diikat sehingga sangat secure dan kamu bisa jalan-jalan saat memakai pack ini.



Aku agak engga ngerti kenapa tapi aku sudah melakukan semua prosedur sesuai dengan yang ada dipackagingnya. Tapi kulit yang ke peeling cuman ada dibagian tumit bawah ._.

Tapi selain berfungsi sebagai peeling untuk kulit mati, mask ini juga membuat kaki aku menjadi harum dan lebih lembut :D.

Ratings : 3 / 5 (Not working on me)

Where to get ?



Get 10 % dengan menunjukan code : BLUSHOFF for any items 
Skin food, Innisfree, Faceshop, Etude House,Too cool for school, Skin79

  • Share:

You Might Also Like

0 comments