Geo Eye Candy Belle Bluegrey

December 21, 2013


Hai blusher! yeai kali ini aku akan kembali men-review softlens dari Geo Softlens Room. Kali ini Eye Candy Belle Blue Grey. Kalau kalian sering dengernya Eye Candy Bulle, ini versi yang lebih "lembut" warnanya dan lebih natural daripada Bulle. Sebelumnya aku sudah pernah pakai yang warna hijau, hasilnya natural banget dan tidak begitu mencolok. 

Eye Candy Belle, cocok banget buat kamu yang mau bermain dengan warna softlens. Karena hasilnya yang natural dan tidak begitu mencolok. Kalau yang engga suka softlens yang bikin mata jadi gede, ini pas banget. Kalau untuk tingkat kenyamanan, softlens Geo bisa dibilang termasuk softlens yang nyaman walaupun hampir 3-5 jam tidak pakai tetes mata. Tapi eye candy belle ini lebih tipis, jadi aku agak kesulitan ketika memakainnya.

Diameter: 14.5 mm
Water content: 48%
Life span: 6 months



Kalau dari jauh warna softlensnya lebih didominasi sama warna grey, tapi kalau lebih dekat bisa dilihat warna birunya. Tapi kembali warna softlensnya sangat natural dan tidak begitu mencolok yang sampai bisa bikin mata kamu nyala-nyala gitu. Yang aku suka dari softlens ini adalah warnanya, karena I'm a big fan of blue and grey softlens. Jadi kalau mereka digabung jadi satu PERFECTO.

Tingkat kenyamananya bisa dibilang termasuk yang nyaman dipakai, tapi tetap harus sering pakai tetes mata ya! Mau sebagus apapun softlens itu kamu harus sesekali tetesin eyedrop khusus softlens untuk menjaga mata kamu.

Describe this softlens in one word ?
Natural!




Flash
Will definitely wear this for Christmas and New Year's eve party!!

You can purchase this softlens only at @GeoSoftlensRoom

GEO SOFTLENS ROOM

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Soft banget yaahhh warnanya, cantik bgt di kamu.. I wonder apa kalo aku pakai bakal aneh/ga hihihi


    Anyway, I nominate you here: http://silvertreasure.blogspot.com/2013/12/liebster-award-from-michaella-neyssa.html
    Please have a look and grab the award ;)

    ReplyDelete
  2. Reviewnya bagus. :) menurut kamu bagusan bulle atau belle?

    ReplyDelete