How To Use L'oreal Extraordinary Oil Part.2

February 15, 2014


Hi blusher! hari ini aku mau share ke kalian semua How to Use L'oreal Extraordinary Oil. Kalau banyak yang takut pakai hair oil bakalan bikin rambut kamu lepek atau malah makin berminyak, mungkin cara pemakaiannya yang salah. Disini aku akan share ke kalian semua cara pakai Hair Oil yang benar agar bisa membuat rambut kamu semakin cantik dan 'badai'.

Sebelumnya aku sempetin bikin video hair tutorialnya, biar kalian bisa lihat prosesnya :).



HAIR MASK

Dipakai sebelum keramas, Hair Mask sangat bermanfaat banget buat rambut kamu agar terjaga kelembaban nya dan ternutrisi kembali. Hair Mask yang baik bisa dilakukan setiap seminggu sekali. Aku saranin kalian buat DIY Hair Mask kalian sendiri, selain natural dan terbebas dari bahan kimiawi. DIY Hair Mask juga lebih affordable ! 

Pakai diseluruh rambut sampai scalp kamu, dipijat tunggu selama 10-15 menit. Lalu bilas!. Jangan lupa tambahkan L'oreal Extraordinary Oil agar Hair Mask kamu lebih maksimal menutrisi rambut kamu.

TIPS : Pakai plastik / haircap ketika menunggu 10-15 menit.


Protects Hair

Blow dryer, Straightener, Curling Iron semuanya itu salah satu penyebab faktor kerusakan rambut. Mau alat yang pakai ceramic, nano-nano itu juga pasti akan merusak rambut. Karena panas yang dihasilkan langsung menyentuh batang rambut.

Gimana caranya agar terhindar dari kerusakan karena heat ? PROTECT rambut kamu dengan L'oreal Extraordinary Oil. Hair Oil akan melindungi dan menutrisi kembali rambut kamu yang rusak karena terkena panas langsung.

Protect Hair engga hanya ketika styling hair tapi juga bisa untuk
  • Melindungi rambut dari Panas Matahari
  • Melindungi rambut ketka Berenang dan Air Laut/Pantai.


TIPS : Aplikasikan hair oil dirambut setelah keramas dan keringkan dengan handuk, lalu sisir rambut agar oil tersebar dengan rata keseluruh batang rambut kamu.


Jangan sampai kayak gini yah girls :)

STYLING AID

Pakai untuk memaksimalkan rambut kamu setelah styling untuk menambahkan definisi detail dan tekstur rambut kamu agar hasilnya lebih mempesona. 
  • Rambut Keriting : Pakai dari ujung rambut lalu remas rambut keatas, agar keriting yang dihasilkan semakin smooth dan lebih bertekstur.
  • Rambut Lurus : Pakai untuk membuat rambut semakin halus dan terbebas dari rambut kusut.
source http://www.womenshealthmag.com/files/images/1105-curly-straight-hair.jpg
ADD SHINE

Siapa sih yang engga mau rambut bersinar sehat, Hair Oil berguna banget untuk memberi efek berkilau agar rambut kamu terlihat sehat. Say NO! buat rambut kusam dan kaku. L'oreal Extraordinary Oil yang mempunyai kandungan 6 flowers oil akan memaksimalkan kilau rambut kamu tanpa memberikan kesan berminyak dan lengket.

Aplikasinya gampang banget, pakai setelah kamu selesai menstyling rambut kamu. Voila healthy shining hair!

source http://fancylifecorner.com/wp-content/uploads/2013/09/hair-8.jpg

See? Gampang banget kan menggunakan Hair Oil. Kalau diatas DO's jadi kali ini aku akan share ke kalian Don't(s).

DON'Ts Hair Oil
  • Jangan pakai dikulit kepala kamu, inget hair oil itu lebih baik dipakai dibatang rambut bukan akarnya. 
  • Jangan pakai terlalu banyak 1-2 pumps sudah cukup. Less is More.
Best Use 
  • Setelah Keramas (rambut setengah kering)
  • Before Styling Hair
  • After Styling (Add Shine)
That's all, kalau kalian masih belum tahu apa itu L'oreal Extraordinary Oil bisa baca di post aku yang L'oreal Extraordinary Oil Hair Journey Part.1

NEXT ! aku akan kasih tahu kekalian semua hasil rambut aku setelah menggunakan L'oreal Extraordinary Oil :). My own experience and review!.


L'oreal Indonesia

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. wah harus dicoba niihh, pengen ketawa liat gambar orang yg lagi ngeriting rambut malah rambutnya yang copot. soalnya aku pernah kya gitu :')))

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk di coba :). Astaga ! pernah begitu ? temperaturnya panas banget yah ? :(

      Delete
    2. Mukanya mulus banget pake pruduc apa si,,,

      Delete
    3. mukanya mulus banget pake produc apa

      Delete
  2. Mukanya putih bnget pake produc apa

    ReplyDelete