My Perfect Beauty Box by Elevenia

November 02, 2014


HI BLUSHER!! Did you ever dream about your perfect beauty box ? I will share to you guys my perfect beauty box ever!. Beauty box pada dasarnya merupakan box yang didalam nya ada bermacam-macam beauty related items. Karena ini adalah Beauty Box, and beauty is not just about on your face. It's all about you! from head to toe.


Well first of all let me introduce you guys with my fellow expertise for smart online shopper. Elevenia, siapa sih yang kalau handphone nya provider XL selalu di sms-in sama Ele. Doi setiap hari selalu rajin SMS dan kasih kabar harga-harga murmer penawaran terbaru. SMS nya lebih rajin dari gebetan, sehari bisa sampai 3 kali. Terus siapa sih si Elevenia ini ?


Daftar nya itu semudah klik kiri klik kanan. Kalau kamu orangnya mageran kamu bisa langsung connect via Facebook.





Udah kenalan kan sama Ele ? nah sekarang aku mau kasih tahu ke kalian semua my PERFECT BEAUTY BOX! yang semua itemsnya bisa kamu dapetin di Elevenia

yeah ! That's me wondering my perfect beauty box
Yeap I have a concept for my beauty box!

  • From head to toe items
  • Makeup + Skin Care + Body Care = Perfectalala
  • Harus ada barang baru yang belum pernah dicoba sebelumnya 
  • Proud to be Indonesian (Hormati produk-produk lokal asli bikinan tangan anak bangsa)



hmm! siapa sih yang seneng kalau ternyata 12 PC brush set ini harganya cuman IDR 43.300 ?? as a woman this deal is to die for.
SK-II Mini Treatment Set / [Clear lotion 10ml+Cleanser 20ml+Treatment Essence 10ml] ORIGINAL

salah satu skin care yang belum pernah aku coba sebelumnya! Satu set itu dihargai hanya IDR 187.000. What a deal! untuk coba-coba dan penasaran dengan hasilnya sebelum kecewa dengan full size yang harganya bikin seret dompet. Tester size ini pas banget!

 WET N WILD Ultimate Brow Kit - Ash Brown

oke ! to be honest kenapa aku pilih ini. Sebagai wanita, kita engga akan lupuk untuk gambar alis setiap hari. Am I right ladies ?! pasti kalau ditanya makeup yang paling engga bisa lepas itu apa ? ALIS haha... and guess what ? It's only IDR 99.000 (I know rite!)
 HERA (bedak) UV Mist Cushion SPF 50 PA+++ (Compact Size) 15g

Beauty box harus berisi produk-produk yang up-to-date! Siapa sih yang masih penasaran sama Cushion Technology ? I do! well, walaupun aku sudah pernah cobain salah satu brand, tapi aku masih penasaran dengan kualitas cushion dari brand lain. Thanks for Ele, she make it only IDR 200.000 (duh! for cushion this one is the cheapest among all!)
Shampo Mane n Tail Shampoo 12 fl oz (355 ml) - ASLI - BPOM - Shampo Pemanjang Rambut / Sampo Kuda

One of my Wishlist items. Masih penasaran sejadi-jadinya sama sampoo kuda ini. Pas banget karena belum pernah cobain produk ini, my beauy box concept is from HEAD to toe, dan produk ini masih booming di pasaran, well it's only IDR 103.500 (Normal price IDR 150.000)
 [Echoice] Shea Butter Foot Cream 60g

Kalau belanja nya ajah sudah di online shop. Orang-orang yang kayak begini pasti punya tipikal urban dan modern yang sibuk terus seharian. Bisa kerja terus di tempat ber-AC yang super dingin atau bisa selalu berpergian sehingga harus injek gas mobil terus. Well, kedua aktifitas itu pasti bikin kaki kamu kering atau kapalan ehem. Engga mau kan ? psst, it's only IDR 35.000 gurlll!
 DEWI SRI SPA – Body Contour Body Lotion

EHEM! Yeah I know gurl, why body contour ? siapa bilang kalau idung doang yang bisa di contour atau shading pake makeup. Badan juga harus di contour, dan kebetulan produk yang satu ini Made in Indonesia. Aku bangga banget mereka bisa ciptakan Body Contour ini :"D sekarang semua wanita Indonesia yang belanja di Elevenia bisa singset. YES ! cuman IDR 119.500 badan mu singset tanpa harus gym (haha engga deh, harus olahraga juga yah blusher)

I know, panjang banget untuk postingan satu ini haha! Kenapa ? karena aku suka banget sharing product yang aku sedang penasaran banget untuk dicoba dan aku rekomendasikan. Jadi itu semua items yang menurut aku bisa jadi perfect beauty box !. Walaupun banyak begitu liat harganya ini judulnya benar-benar DIJARAH (Dijamin Paling Murah)


Dapet 7 produk lengkap from head to toe kamu dan di kasih diskon setengah harga itu.... That's crazy .

Kalau kamu penasaran dengan Elevenia, kamu bisa langsung mengunjungi website dan social media mereka :).

ELEVENIA
Instagram | Youtube Twitter | Facebook | Pinterest | Google+

And lastly to officially close this post, I found this TVC is hilarious :"D

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Inilah Dave Ramsey, seorang pakar perencana keuangan pribadi dan salah satu penyiar radio yang sangat populer di Amerika. Kata Kata Motivasi

    ReplyDelete