Kanebo Lunasol Modeling Glossy Eyes Quads 04 Warm Beige

March 16, 2013

Lunasol Indonesia baru saja mendatangkan Lunasol Modeling Glossy Eyes Eyeshadow, di post kali ini aku akan bahas warna yang natural dan friendly untuk dipakai sehari-hari yaitu 04 WARM BEIGE

For more detail kindly please click read more :)








Lunasol Modelling Glossy Eyes ini sebenarnya sudah launching di Jepang sendiri sebagai Autumn Collection mereka dan juga upgrade version of Lunasol Skin Modeling Eyes. Quads ini sangat praktis dengan warna yang natural dan wearable cocok untuk dipakai sehari-hari lengkap dengan aplikator dan kaca yang cukup besar.

Warm Beige ini adalah versi terbaru dari Beige Beige nya quads yang lama, kabarnya Beige Beige sempat menjadi best seller.




Packaging

Kesan pertama yang tersampai dari packagingnya Glamour, Sleek, Simple, Professional, and Elegant. Terdapat kaca dan 2 brush applicators yang sangat membantu, pallet ini sangat cocok untuk dibawa-bawa karena praktis dan ringan.


Pallet ini punya 4 bagian berupa Cream Glossy Base, Highlight, Medium Color, dan Shade untuk crease. Semuanya shimmer sesuai dengan namanya juga eyeshadow ini sangat glossy. Awalnya aku takut karena terlihat seperti glittery dan punya pengalaman buruk sangat eyeshadow yang ada glitter nya falloutnya booo engga nahan udah muka kayak abis di gampar sama glitter. 

Walaupun eyeshadownya semuanya sangat shimmer, mereka tidak terlihat seperti glittery dan membuat mata seperti lampu disko. Malahan memberi efek sparkling / brightening your eyes... (shine bright like a diamond).

Texture

Eyeshadow yang shimmer / glittery biasanya perih dimata karena glitternya kasar. Eyeshadow lunasol ini tidak powdery, finishingnya juga memberi kesan stain atau glossy dikelopak mata aku. Kelemahannya terlalu sheer, tapi karena kelemahannya juga eyeshadow ini cocok untuk kamu yang lebih suka mata yang natural.



SOURCE : http://www.lunasol-net.com/en/product/pointmake/pop_use_16.html

Pros :
  • Warnanya sangat natural cocok untuk mata Asia.
  • Shimmer but not glittery.
  • Lengkap dengan Base.
  • Tersedia 2 applikator (Sponge & Blending Brush yang lembut)
  • Travel Friendly karena beratnya yang ringan.
  • Mudah di blend dengan warna lain.
  • Stain, Glossy,shimmer finish. Not Powdery
  • Tidak Fallout
  • Available at Lunasol official Store
Cons :
  • Pricey around IDR 500.000
  • Crease on my oily lids (use reguler eyeshadow primer if you have oily lids like me instead of using cream base on this quads).





That's it. Thank you to Kanebo-Lunasol Indonesia yang sudah memberikan kesempatan mereview salah satu produk terbaru mereka. Make sure you also try it at Kanebo Counter at Department Store.

For more Information please visit :


BUY KANEBO COSMETICS BY ONLINE



Information from Kanebo Facebook (MARCH 2013)

GRAND LAUNCHING Kanebo Lunasol Crystal Radiant Purification collection with Kanebo Make up Expert at METRO Pondok Indah till 17 March 2013. 
Get a FREE Make Over also with our new Kanebo Lunasol collections during the event only! ♥

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. cakep ya warmanya. aku jg suka eyeshadow lunasol pigmented bgt even tanpa base ;)

    ReplyDelete

  2. Dear Marsha,

    look so natural dan i love it,,
    nice information
    Thank U

    www.osalon.co
    www.beautyandtheblog.co

    ReplyDelete