Nature Leaves Mask Review & How To

October 04, 2015


HI! Bangga engga sih kalau bisa pakai produk dalam negeri ? Produk buatan lokal karya anak bangsa. Kalau secara pribadi sendiri aku bangga kalau pakai produk lokal apalagi yang berkualitas. Kali ini aku mau bahas salah satu skincare lokal yang cukup terkenal di kalangan "instagram-ers" yang sering banget muncul di Explore Page aku.

Nature Leaves adalah brand skincare yang mengclaim bahwa ingredients yang mereka gunakan most off it berbahan natural atau tidak ada proses kimiawi yang akan membahayakan kulit. Owner nya sendiri bilang bahwa ingredients yang dipakai berkualitas tinggi dan tidak dibuat asal-asalan walaupun produk ini hanya di jual secara online.



Yang paling terkenal dari Nature Leaves adalah masker bubuk mereka yaitu,



For Oily Skin

Mask bubuk ini berteksture halus hampir sehalus bedak. Mask ini sudah aku pakai sekitar 2 minggu, so far dari hasil setelah menggunakan mask ini adalah kulit ku semakin mulus dan juga lebih cerah. Karena di mask ini seperti ada scrub kadang aku pakai ini untuk scrub juga di muka ku, hasilnya akan kering dan guess what ? mask ini mengingatkan ku sama Glam Glow. 



FOR ALL SKIN TYPE

Mask ini sama seperti yang untuk oily skin, beda nya adalah yang ini lebih halus tanpa ada 'scrub' didalam nya. Dan yang ini lebih wangi dibanding dengan oily skin, walaupun kedua nya berwangi aromatherapy dan sangat menenangkan kulit. Aku juga suka dengan yang ini karena mask yang ini lebih membuat teksture pada wajah ku lebih halus dan kenyal. 

Kedua nya sama-sama memberikan efek cerah dan juga menghaluskan wajah setelah pemakaiannya.



How to Mix Nature Leaves Mask ?


NATURE LEAVES

@Natureleaves_id

  • Share:

You Might Also Like

1 comments