NOSE JOB ?! Nose Filler at Miracle Clinic

November 21, 2015



YA AMPUN!!! Udah lama engga nonggol di blog. Muncul lagi, tapi dengan hidung baru. Jadi apa bener aku NOSE JOB ?!. Kamu yang ikutin social media ku pasti tau apa yang aku lakukan dengan hidung ku yang bergelombang bak anggun nya ini. Yeap, aku baru ajah selesai semua proses dari treatment Filler. Termasuk nunggu 2 minggu agar filler nya padat. Jadi aku sekarang bisa cerita deh semua nya :D.

Filler itu adalah gel kristal Hyaluronic Acid, Filler yang aku gunakan sendiri berasa dari Brand Restylane. Aku melakukan filler ku ini di Miracle Clinic Mall Taman Anggrek, dan di tanganin khusus oleh Dr. Widya yang super cantik dan friendly. Dr. Widya kasih aku semua informasi tentang filler sampai botox. Cara kerja beliau bikin aku tenang dan engga tegang selama injeksi dilakukan.

YA! Filler itu di menggunakan jarum suntik. Gel nya di masukan ke bagian wajah kamu yang membutuhkan filler dengan jarum suntik. Lalu akan di bentuk dengan menggunakan jari dan q-tip oleh Dokter nya.

Proses dan juga semua pengertinya kamu bisa tonton di video bawah ini :).




Before : Bentuk hidung ku hanya kurang dibagian bridge nya. Tulang nya tidak proposional dan sedikit ber"gelombang". Sementara ujung hidung ku sudah sedikit maju dan agak gendut. Jadi, filler akan mengikuti tinggi nya ujung hidung ku.

After : Coba perhatikan dibagian bawah ujung dekat lubang hidung. Ujung hidung ku kelihatan lebih naik kan ? karena filler juga di injeksi kan dibagian bawah / lubang hidung ku. Bridge nya juga terlihat jadi lebih rapi dan rata. Lihat perbedaan lainnya ? YEAP bagian bawah mata ku juga tidak begitu hitam, karena gel juga dimasukan didalam situ.

After Touch Up : setelah touch up 1 minggu kemudian, hidung sudah selesai menjalani treatment filler. Aku bisa melakukan aktivitas biasa, gosok-gosok hidung, dll (Setelah 2 minggu). Karena Gel nya sudah mengeras. Bahkan aku engga bisa bedain mana gel dan tulang hidung ku yang sebenarnya. Karena di touch up, hidung ku juga kelihatan lebih tajam hasilnya.


Merawat Filler ?
  • MINUM AIR PUTIH YANG BANYAK. Filler akan "turun" secara alami, pastikan kamu minum air yang banyak jika ingin hasilnya lebih awet.
  • Jangan di tekan-tekan atau di sentuh selama 2 minggu setelah melakukan injeksi.
  • Tidur menghadap atas, agar filler tidak tertekan saat tidur dan berpindah posisi.
  • Konsultasi dengan Dokter itu wajib. 

Hasil filler ku, tampak di beberapa sisi nya. Hidung ku seperti punya tulang baru :"D


Efek samping filler biasanya, bukan karena gel nya. Melainkan karena jarum suntiknya, disini aku ada lebam satu titik ketika injeksi di kantong mata. Tapi setelah itu biru-biru nya akan berkurang, karena dokter akan menyarankan kita untuk menggunakan thrombophop. 1 minggu kemudian akan normal seperti biasa. Tanpa ada bekas sedikit pun diwajah mu, dan dalam waktu yang singkat. Hidung tampak lebih proposional :D.


HYALURONIC ACID / ASAM HIALURONAT 

Merupakan zat alami yang ditemukan pada seluruh mahluk hidup. Zat ini, berfungsi mengikat air dan berperan sebagai pelumas sendi sekaligus mengatur keseimbangan air dalam kulit. Asam hialuronat alami diregenerasi setiap 24 jam.

Aku pakai gel kristal dari Restylane, brand asal Sweden ini sudah dipakai hingga 20 juta perawatan loh di dunia. Restylane sendiri baru masuk ke Indonesia pada tahun 2010. Tentu ajah Restylane cuman bisa kamu temuin di clinic-clinic yang sudah ternama dan profesional tentu nya. 

Bertahan berapa lama ? 6 bulan
Biaya ? Mulai dari IDR 4.000.000
Dimana ?


Terima kasih Miracle Clinic Indonesia yang sudah mengundang ku untuk merasakan hasil dari Nose Filler. 

Miracle Clinic, aku rekomendasi banget. Pelayanan nya ramah, memuaskan, dan profesional. Miracle juga bisa kamu temuin di Jakarta dan Surabaya. Cabang nya sudah ada dimana-mana. Kalau kamu penasaran bisa langsung main ke website dan sosial media mereka.


  • Share:

You Might Also Like

10 comments

  1. kalo buat nirusin pipi n bikin dagu lebih bagus gt dmna ya kak ? share dong kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu bisa filler dibagian dagu :) untuk memberikan ilusi wajah yang lebih panjang/ oval.

      Delete
  2. Kak kalo touch up bayar lagi atau tidak? Sehabis itu setelah 6 bulan harus filler dari awal lagi atau touch up saja? Dan biaya yg kakak keluar kan brp ya? Terimakasih banyak kak:)

    ReplyDelete
  3. KAK Itu maksudnya bertahan 6bulan after 6month gimna? filer nya hilang atau gmna?

    ReplyDelete
  4. Kl sudah menggunakan filler 1 blan tapi kurang memuaskan apakah masih bisa d tambah lagi agar
    terlihat lebih sempurna?

    ReplyDelete
  5. gimana kalau mau jumpai kamu mau filler

    ReplyDelete
  6. Filler emang pas banget sih bagi orang yang mau memancungkan hidung tapi gak mau dengan operasi. Waktu itu aku dpt referensi dari sepupu yang sering perawatan di The Clinic Beautylosophy, akhir nya aku coba untuk filler untuk area hidung dan dagu sama dr. Indah di The Clinic Beautylosophy, dan hasil nya baguuus, dokter nya juga cantik dan ramah bangettt..

    ReplyDelete
  7. Mau kulit putih, cantik, dan glowing kayak artis2? Yuk pakai skincare MS Glow. Konsultasi dan order via WA: 082232126000.. Dapetin diskon promo dan bonus menarik ya

    ReplyDelete