Masker Bedak Dingin Ovale #SecantikMutiara

December 21, 2015


Bedak dingin, yang dipikiran kalian mungkin bedak seperti two way cake yang diaplikasikan lalu ada sensasi efek dinginnya. Ya, tapi bedak yang ini berbentuk seperti masker yang memberikan sensasi dingin yang sudah ada semejak jaman nenek kita. Coba tanya mama atau nenek kamu deh, pasti mereka pernah menggunakan bedak dingin. Karena jaman dahulu para perempuannya belum menggunakan makeup seperti sekarang, mereka melakukan perawatan seminggu sekali memakai bedak dingin ini.

Ovale membuat talkshow yang mengangkat tema kecantikan wanita, ada Sasyachi dan Naysilla Mirdad (Brand Ambassador Ovale) . Membahas kecantikan wanita Indonesia, mereka berdua setuju bahwa cantik itu relatif karena semua wanita pasti dilahirkan cantik.

"Cantik itu relatif yang penting kepercayaan diri kita ajah" - Sasyachi


Live Music saat lunch sambil ngobrol cantik dengan blogger lain nya

Kalau bedak dingin dulu harus dibuat sendiri, di tumbuk lalu di keringin dari tepung beras dan teman-teman nya. Ovale menghadirkan kembali Bedak Dingin yang lebih praktis dan juga higienis dibuat dengan teknologi tinggi. Tinggal di campurkan dengan air, lalu kamu pakai deh ke muka mu.

Dulu aku pernah pakai bedak dingin untuk menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah. Tapi karena bedak dingin termasuk susah di dapatkan alias... kita harus ke pasar dulu untuk belinya, dan engga semua pasar jual bedak dingin ini. Jadi aku engga pernah pakai masker ini lagi deh.

Namun, kalau dibandingkan dengan bedak dingin yang dulu aku pakai, ovale jauh lebih rapi dan tidak berantakan. Karena kalau dulu bedak dingin yang ku pakai berbentuk serbuk seperti tepung, ovale bentuknya bulat seperti mutiara dan cara pakai nya juga mudah, tinggal di campur dengan air saja.

Harga Ovale bedak dingin hanya Rp 6.200,- dan bisa kamu temukan di Hypermart, Alfamart, dan supermarket/minimarket terdekat. Produk nya juga aman digunakan setiap hari, kalau aku akan pakai ini setiap hari setelah seharian lelah beraktivas jadi muka kembali segar, kencang, dan cerah berseri.




Terinspirasi dari kecantikan dan kilau mutiara


Cara pakai Ovale Masker Bedak Dingin juga mudah. ikutin foto dibawah ini ya :)

9 Butir Ovale Bedak Dingin, sisa nya yang lain bisa kamu masukin lagi kedalam kemasannya.
Campur dengan 1 sendok makan

Aduk hingga teksture nya cair
Aplikasikan rata diseluruh wajah dan rasakan sensasi dingin alami
Terlihat lebih cerah dan sehat <3

Kalau mau lihat lebih jelas cara pemakaiannya kamu bisa tonton video dibawah ini :)


Yang bikin engga bosen selama acara, Ririe :)




Thank you Ovale untuk undangannya, yuk cek media social OVALE dibawah ini untuk mengetahui banyak info tentang produk ovale lainnya.


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. trend makeup sekarang balik lagi ke jaman dulu ya, bedak dingin ini dari dulu ngetop banget soalnya XD ketauan deh aku generasi jaman dulu wkwkwkk

    The Journey

    ReplyDelete