V10 Plus Peeling Gel & Acne Series Review

April 02, 2016


Hai Blushie <3. Aku mau sharing dipostingan kali ini yaitu review produk skincare V10 Plus yang Peeling gel dan Acne Series mereka. Sebenernya aku udah lama pakai produk ini, khusus nya yang peeling gel nya. Aku pakai nya setiap seminggu sekali dulu, alhasil muka lebih cerah. Penasaran ? Coba tonton video yang dibawah ini dulu ya :)




V10 Plus Water Based Peeling 
Read Here (Website)

Sebelumnya aku mau kasih tau dulu kalau brand V10 Plus berasal dari Jepang. Aku pribadi engga pernah kecawa sama produk skincare dari Jepang. Selalu berhasil buat kulit ku seperti terlahir kembali.

Aku jujur pakai ini sudah cukup lama, dan yang kurasakan adalah kulit ku jadi terlihat lebih cerah dan bersih. Makeup yang ku pakai juga jadi lebih menempel dan tahan lama. Tapi untuk menghilangkan bekas jerawat, aku rasa satu produk ini ajah engga cukup untuk lawan bekas jerawat yang udah meradang. Jadi, kemarin aku sempet cobain V10 Plus Acne Series mereka.

Cara pakainya kamu aplikasikan di muka abis itu dipijat gel nya dengan gerakan memutar, nanti akan muncul serat-serat. Semakin hitam dan pekat serat nya berarti muka kamu sedang kotor, jadi si serat itu lah yang mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah.

Gel nya transparant dan cair/tidak kental, hampir seperti air. Mungkin karena based dari produk ini sendiri adalah air, jadi itu kenapa gel tidak sekental gel pada umumnya.



V10 Plus Acne Series

Ngeliat packaging nya jadi super gemes engga sih ? Jadi di Acne Series ini terdiri dari 3 Serum. Masing-masing nya cukup dipakai setetes dan di campur di telapak tangan sebelum di pakai di wajah. Aku sendiri pakai serum ini sebelum tidur dan dipagi hari sesudah cuci muka dan sebelum pakai sunscreen. 

Kadang aku suka mix sendiri, seperti kita aku rasa muka lagi kusem banget. Aku lebihin si vitamin C karena Vitamin C itu berguna untuk mencerahkan wajah. Jadi bisa suka-suka kita, tergantung kebutuhan kulit wajah. 

So far sampai sekarang, aku pakai acne series ini cocok-cocok ajah. Belum ada perubahan besar yang signifikan tapi muka ku jarang muncul jerawat lagi. Kecuali jerawat bulanan yang suka langgangan nangkring disekitar mulut yah... itu mah jerawat hormon yang emang ga bisa dilawan. Dilemesin ajah shay....





Guess what ?

Kalau kamu rasa kamu mau coba-coba dulu, kamu bisa cobain sachet dan paketan nya terlebih dahulu. Apalagi V10 Indonesia suka banget adain promo loh. Kamu bisa langsung pesen di website mereka juga




V10 PLUS INDONESIA

  • Share:

You Might Also Like

0 comments