Behind The BlushOff & 2012

December 28, 2012

It's been a while to not post something than beauty post. My blog have changed a lots from my e-diary turns into this Beauty Blog. 


I missed how I can spent all my feeling by just typing it on my red big laptop. 2012 have changed my life a lots. (Mother language turn on) Di tahun 2012 ini memang aku fokus banget buat bkin blog post tentang beauty mulai dari tutorial, tips, review, dll. Mulai ikut komunitas blogger, yang awalnya ngeblog dikira cuman sendirian ternyata rame banget (banget!).

Gw bersyukur banget bisa jadi beauty blogger, bisa ngeshare apa yang gw tahu soal makeup. Well, I'm not MUA. I learned from googling, youtube, and attend beauty class. Just that... I love Googling, cuman ngetik "How to Eyeliner" BAM! bisa sampe 999+ pages keluar yang ngasih tau bagaimana pakai eyeliner. Karena Blog gw ini juga, gw bisa kenal banyak temen baru yang sealiran, bisa ikut beauty launching (which for me keren banget! bisa jadi bagian suatu company) bisa dipercaya oleh beberapa online shop untuk mereview produk mereka (engga pernah kepikiran pas awal bikin blog ini). Just like I said before, blog was my E-Diary. 

Sebelum Blush Off, banyak banget judul-judul yang pernah gw ciptain 4Reasons, Xia Mi, My diary, BLA BLA ! yang masih alay-alay menjijikan. Dan gw memutuskan untuk optimis dan konsisten sama Blush Off. Gw emang beauty blogger yang ngasih janji doang tapi sampe sekarang post nya mana, banyak banget ngomong "stay tune ya!" "Giveaway!!". Tapi engga terwujud melulu, sebenernya gw udah siapin giveaway nya untuk my fellow readers cuman gw langsung menciut dengan hadiah yang engga ada apa-apanya dibanding blogger-blogger lain yang giveawaynya astaga itu uang jajan gw 1 bulan. Jadi selalu menunda-nunda :").

Ngomongin 2012 lagi yuk, di 2012 ini gw juga udah melewati masa-masa pendidikan wajib Indonesia dan memulai lembaran baru di LSPR (Cieh). Mulai merasakan single (HAHA!), mulai ngerasain kerasnya Jakarta  khusunya di Sudirman, selalu deg-degan liat official mail Blush Off haha!. Mulai mengenal orang-orang company dari brand A,B, dan ada satu yang masih bikin sakit hati gw sampe sekarang. Cuman di janjiin doang, sampe sekarang engga ada kabar lagi dan sampe sekarang engga mau bikin post nya padahal udah ditangan gw produknya (jahat! engga tau diri!) abis rasanya cuman jadi "peramai" doang, padahal gw bangga bisa kerja sama bareng brand itu :') senang banget malah. haha! this is my blog, I can do anything. 

Blush Off buat gw sebuah media, bukan kewajiban gw yang harus gw bangga-bangga kan, sponsors, diundang company buat gw itu hadiah atas apa yang udah gw lakuin di blog ini :). dan juga obat penyemangat gw, obat motivasi buat semakin baik dan berkembang, ketika email masuk dengan subject "invitation" "Review" gw langsung melotot dan seneng banget ngebacanya. Sampe-sampe pernah bales email RSVP dengan typo yang luar biasa autis, karena gw cek email juga pas banget abis bangun tidur. 

Di blogpost ini juga gw mau terima kasih banget, atas semua dukungan kalian selama 2012 ini. Beneran deh, tanpa kalian mungkin gw akan stop ditengah jalan dan engga akan nulis lagi. Tapi gw sadar, nge blog itu hobi gw dan kalau engga ngeblog rasanya kosong dan engga ada kerjaan haha!. Terima kasih banget! gw akan berusaha untuk lebih baik lagi! (semangat!).

Seneng banget bisa ngeshare, ngetik lagi tentang Blush off. Pengen deh kayak blogger lain yang kalau curhat bisa bener-bener honest banget dikeluarin semuanya. Gw udah engga bisa kayak begitu lagi, karena melihat problem-problem yang udah gw buat di blog-blog gw sebelum Blush Off, mulai dari itu gw selalu mikir dulu sebelum ngetik, bikin kerangka (alah!), dibaca ulang-ulang. Karena engga mau kejadian yang dulu keulang lagi haha!. 

AA! ngomongnya ngelantur banget di post ini, engga yakin ada yang baca sampe abis. It's okay :).

INTINYA : Semangat baru untuk 2013! Blush Off akan semakin berkembang (Amin) dan gw akan semakin berusaha untuk meningkatkan kualitas postingan. HAHA!

SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU. :) 


see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

18 comments

  1. Nice post sis....
    Love it....
    Suka banget simple dan apa adanya post kamu
    Visit juga blogku yach
    Lina88makeup.blogspot.com
    masih newbie beberapa bulan and banyak kekurangan..xixixi mesti banyak belajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you ^^. simple is my typical. haha ayo kita mesti banyak belajar hehe

      Delete
  2. Seneng deh tiap baca soal curhat-curhat gini di blog manapun, jadi ngerasa sama.. hihihi..
    Nice post, marsha! :3



    makeuprelated.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wah curhatnya keren ce, moga2 jadi beauty blogger yang the best deh :D
    aku malah masih newbie, msih mulai di start >.<

    bitsticky.blogspot.com


    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you :) not the best , masih ada yg lebih lebih dr aku. Terima kasih banyak ^^

      Delete
  4. giveaway!!!!! hahhahaa
    semangat dear!! taun 2013 hrs lebih baik lagi ^^

    ReplyDelete
  5. Semangat terusss >.< Aku juga masih banyak kurang di sana sini, masih banyak yang harus ditingkatkan ;)

    Merry christmas and happy new year~

    sabrinatedjo.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. aku baca sampe abis kok sha :)
    semangat ya buat ngeblognya ^___^// ayoo mariii sama2 berjuang meningkatkan kualitas postingan, lol

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha serius ? ini post nya ambigu engga berpoint banget hihi ^^. Thank you btw, yeaii semangat

      Delete
  7. whoaa >.< semangat marsha ! *hug*
    aku suka lihat video km d yutub kdg2 ada bloopersnya lucu ^w^
    semoga blushoff makin sukses yaa ^w^ good luck!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you !! aku seneng banget kalau ada yang suka hasil editan aku :') makasih banyak *hug back*. AMIN! good luck for you too ^^

      Delete
  8. happy new year! semangat terus nge blognya. i love your blog hehe sampe aku cek tiap hari nunggu review post yg baru :D


    Gabriella Olivia,

    www.gabriellaolivia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaa!! Masa sih ?! aku seneng banget nih jadi ada obat semangat lagi ^^. Makasih banyak yah. semangat buat kamu juga ya ^^

      Delete
  9. dalam banget marshaaa...
    dengan tulisan begini kamu kan bisa berbagi sama qt2..
    :)
    aq suka donlod video2 qm(ijin yaa )
    , soalnya lucu n tutorialnya jugaa oke2 punya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener :). mungkin kedepannya akan banyak post lepas kayak gini hehe. aaa ! masa sih di download ? aku malu banget ._. hehe

      Delete